Indonesia Gak Masuk List Konser Taylor Swift, Fans Indonesia Bikin Petisi

Taylor Swift
Sumber :
  • twitter @PopBase

VIVA ShowbizTaylor Swift akan menggelar konser bertajuk "The Eras Tour" yang akan diadakan dalam 52 pertunjukan di banyak stadion besar di seluruh penjuru Amerika Serikat. 

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Tur konser kali ini terbilang sangat spesial bagi para Swifties, penggemar Taylor Swift, karena sang idola akan membawa 10 era dari 10 album yang sudah pernah ia rilis sepanjang kariernya. Termasuk album-album yang batal tur karena pandemi seperti Lover (2019), Folklore dan Evermore (2020), dan album teranyarnya, Midnights (2022). Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Mengidamkan bertemu langsung dengan Taylor Swift, Swifties Indonesia membuat sebuah petisi agar pemenang Grammy Awards itu bisa mengadakan konser di Jakarta. Melansir laman Instagram resmi akun platform petisi Change.org, para penggemar berharap bisa galau bareng dengan lagu-lagu cinta Taylor Swift.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Kebayang gak sih kalau Taylor Swift konser di Jakarta terus pada nyanyi 'All To Well' bareng?" bunyi keterangan di Change.org, dikutip VIVA, Jumat 18 November 2022.

Taylor Swift

Photo :
  • twitter @electrasfear
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Jangan cuma bayangin, kamu bisa coba jadiin ini kenyataan," sambungnya.

Petisi yang dibuat atas nama Swifties Indonesia tersebut dapat diakses melalui tautan change.org/MeetTaylorInJakarta. Para penggemar berharap agar Taylor Swift segera mengetahui keinginan penggemarnya di Indonesia, mengingat Swift juga aktif menggunakan sosial media.

"Jadi kami berharap Ibu Blondie bisa datang dan MENGADAKAN KONSER DI INDONESIA LAGI! Ada banyak kok, yang bakal mau datang ke konsernya pasti!" kata Swifties Indonesia.

Meskipun para penggemar pesimis bahwa idolanya tersebut akan datang tahun ini, tetapi mereka berharap Taylor Swift bisa menggelar konser tunggal maupun menjadi bintang tamu dalam acara apapun di masa depan.

"Tapi kalau udah ada konser lagi, jangan lupa datang ke Jakarta ya! Terserah mau namanya Folklovermore Fest atau bahkan kalau tampil di Dahsyat, yang penting Ibu Blondie bisa datang," imbuhnya.

Berdasarkan pantauan VIVA, hingga artikel ini ditulis petisi permohonan konser Taylor Swift tersebut sudah memiliki 454 tanda tangan dan diperkirakan akan terus bertambah hingga 500 suara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya