Siap-siap, Song Kang akan Temui Penggemar di Indonesia

Potret Song Kang di Swiss
Sumber :
  • Twitter @NAMOOACTORS2004

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea ternama, Song Kang. Pasalnya, bintang series Nevertheless itu dipastikan akan datang ke Indonesia untuk menemui para penggemarnya di sini. 

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

Informasi mengenai kedatangan Song Kang ke Indonesia diunggah oleh pihak promotor iMe Indonesia di akun Instagram @ime_Indonesia. Akun Instagram itu tampak mengunggah foto Song Kang yang tengah selfie. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, pihak iMe Indonesia mengumumkan bahwa Song Kang akan segera datang ke Indonesia untuk menemui para penggemar.

Birthday Cafe Event Baekhyun Dikritik K-Netz, Kenapa?

"Indonesian SONGPYEON!! Are you ready?! We will have SONG KANG soon!" bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Selasa, 22 November 2022.

Meski begitu, pihak iMe Indonesia belum mengumumkan tanggal pasti kapan Song Kang akan ke Indonesia. Mereka meminta para penggemar untuk memantau perkembangan kabar kedatangan Song Kang di akun media sosial iMe Indonesia.

Heboh Member Day6 Pakai Batik Hingga Jaket Almamater ITB di Acara Album Fan Sign

"Please stay tuned on iMe Indonesia’s Facebook, Twitter and Instagram for more information," bunyi caption dalam unggahan itu.

Sontak saja, unggahan iMe Indonesia soal kedatangan Song Kang itu dierbu komentar dari para warganet khususnya penggemar. Mereka tampak menyambut antusias dan tidak sabar untuk segera bertemu dengan Song Kang. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 11 ribu like dan 600 komentar.

"Ga tanggung2 emang ime sekali comeback, yang dibawa serbuk berlian semua."

"THANK YOU IME FOR BRING SONGKANG!!! IT’S AN EARLY BIRTHDAY GIFT FOR ME."

"ga dikasi napas sama IME, tiket konser BP uda ditangan muncul lagi mas kupu kupu."

Kedatangan Song Kang menambah panjang deretan bintang Kpop yang akan menggelar fan meeting di Indonesia. Selain Song Kang, akan ada juga Song Joong Ki, Ji Chang Wook, Kim Young Dae, dan yang lainnya. Sebelumnya juga sempat ada Sehun EXO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya