Malam Ini, Grand Final Koplo Superstar ANTV Menghadirkan Bintang Tamu Spesial

Nada, Masitoh dan Syalia siap bersaing di Grand Final Koplo Superstar
Nada, Masitoh dan Syalia siap bersaing di Grand Final Koplo Superstar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz  – Grand Final Koplo Superstar ANTV yang akan berlangsung sore ini akan menghadirkan bintang tamu yang sangat spesial. Setelah melakukan serangkaian audisi baik online maupun offline di Surabaya, Yogyakarta dan Bandung hingga terpilih 10 kontestan dengan bakat menyanyi koplo terbaik, ajang pencarian bakat koplo terbesar di Indonesia yaitu “KOPLO SUPERSTAR” sampai di babak grand final.

Ketiga wanita dengan suara merdunya yaitu Nada, Masitoh dan Syalia siap menghadirkan penampilan terbaiknya untuk merebut gelar juara Koplo Superstar yang akan disiarkan secara langsung pada Minggu, 27 November 2022 pukul 18.00 WIB di ANTV, dilansir dari klikantv

“Koplo Superstar sudah sampai di babak terakhir grand final dengan tiga kontestan terbaik yaitu Nada, Masitoh dan Syalia. Kami harap siapapun pemenangnya dapat menjadi penyanyi koplo yang membanggakan dan memberikan pengaruh yang baik untuk musik koplo di Indonesia,”kata  Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Ajang pencarian bakat koplo pertama dan terbesar di Indonesia yaitu Koplo Superstar ANTV sampai di puncak acara. Di malam grand final ini, Nada (Garut), Masitoh (Lampung) dan Syalia (Samarinda), harus memberikan penampilan terbaiknya demi merebut gelar juara Koplo Superstar.

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Ketiga finalis Grand Final Koplo Superstar harus memberikan penampilan terbaiknya untuk mendapatkan voting dari pemirsa di rumah dan komentar terbaik dari para super judges yaitu Iyeth Bustami, Denada, Thomas Djorghi dan Wika Salim serta juri tamu Bebi Romeo.

Grand Final Koplo Superstar yang dipandu oleh super host Raffi Ahmad, Rina Nose, dan Marshel Widianto semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu spesial yaitu Iis Dahlia dan Rita Sugiarto, serta Cipung atau Rayyanza Malik Ahmad, putra dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
img_title