Simple Plan dan Hoobastank Manggung di Jakarta Maret 2023, Berapa Tiketnya?

Simple Plan Tutup Soundrenaline 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Simple Plan akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Mereka akan manggung di tahun depan. Band asal Kanada tersebut menjadi salah satu penampil di Everblast Festival. Gelaran tersebut akan berlangsung pada 3 dan 4 Maret 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

"Indonesia! Kami sangat senang menjadi bagian dari @everblastfest! Kami tidak sabar untuk bertemu kembali dan tampil untuk kalian! Sampai ketemu Maret 2023!" tulis akun resmi Simple Plan.

Simple Plan Tutup Soundrenaline 2016

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ini bukan kali pertama Simple Plan manggung di Indonesia. Mereka pernah konser di rangkaian tur Still Not Getting Any di Jakarta pada tahun 2005. Tiga tahun berselang, mereka juga manggung di Indonesia pada 2008 bersama New Found Glory, One Republic, dan Lostprophets.

Kemudian pada tahun 2012, mereka kembali tampil dalam konser di Jakarta dan Surabaya. Pada Simple Plan 2016 juga manggung dua kali di Indonesia, yaitu di Jakarta dan Bali. Situs resmi dari Everblast Festival juga telah menyampaikan hal tersebut. Di sana juga ada keterangan harga tiket, yaitu mulai dari Rp 950 ribu hingga Rp 1,45 juta

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

8ovSBAVH8CU

Everblast Festival juga telah mengumumkan line up musisi yang akan tampil. Selain Simple Plan ada juga Hoobastank dan The Red Jumpsuit Apparatus.

Aksi Simple Plan di HUT Ke-20 ANTV Viva La Vida

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Band lokal pun tak ketinggalan, ada Letto, J-Rocks, Pee Wee Gaskins, Padi Reborn, hingga Vagetoz. Kemudian, terdapat juga Saint Loco, The Upstairs, Tika Tiwi (T2), Fade 2 Black, Kobe, Garasi, Alexa, The Rain, dan Sind3ntosca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya