Cara Judika Ajak Penggemarnya Hilangkan Kegalauan

Judika
Sumber :
  • IG @jud1ka

VIVA Showbiz – Judika jadi salah satu penampil dalam Jackson’s All Stars Vol.3 di Bar & Lounge Ms. Jackson yang terletak di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu malam, 30 November 2022. Judika membuka malam dengan kejutan.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Ia tak langsung berada di atas panggung. Judika masuk dari tengah kerumunan penonton. Hal ini mengundang teriakan antusias mereka yang telah menunggu sang idola untuk tampil. Scroll selanjutnya ya.

"Apa kabar semuanya, mana yang lagi tersakiti hatinya, yang lagi galau, lupakan semuanya malam ini temen-temen," ujar Judika yang kemudian membawakan Aku yang Tersakiti.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Judika

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Lagu tersebut memancing para penonton untuk bernyanyi dengan suara lantang, meluapkan apa yang ada di dalam hati ditemani lirik, musik dan suara merdu dari Judika. Malam semakin larut, namun Judika dan penonton semakin memanas. Ia pun kembali menyapa pendengarnya.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

"Seneng banget judika bisa main di sini. Mana tepuk tangannya sebelah sini, semangat semua hari ini. Lagi happy apa lagi galau? Ada lagunya kalau lagi galau, galau hanya untuk mengejar laki-laki lain," kata Judika dengan candaan membawakan secuplik Benang Biru dari Meggi Z.

Judika meminta penonton untuk bersuara lebih lantang. Ia kemudian membawakan Jikalau Kau Cinta.

"Ini pasti pada hafal semuanya," ucap Judika.

Penyanyi Judika

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Ia melanjutkan penampilan dengan berbagai lagu hitsnya, beberapa diantaranya Putus atau Terus, Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja, dan Cinta Karna Cinta. Judika pun berterimakasih kepada penonton yang hadir di Ms. Jackson malam itu.

Judika merasa malam itu merupakan salah satu yang terbaik yang pernah dilaluinya. Selain Judika, Jackson’s All Stars Vol.3 juga diisi oleh Reza Artamevia di malam sebelumnya. Kemudian akan ada Afgan, Project Pop, Dewa 19 feat Marcello Tahitoe dan Maliq & D'Essentials sampai 4 Desember 2022.

“Setelah menerapkan strategi pembatasan kapasitas dan menjamin CHSE pengunjung, kami melanjutkan komunikasi dengan pihak manajemen Dewa19, hingga akhirnya tercapai kesepakatan bahwa Dewa19 ft. Marcello Tahitoe akan tampil di Jackson’s All Stars Vol. 3 pada tanggal 3 Desember 2022,” CEO Quarterback Asia, Matthew Sumapung sebagai pemilik Ms. Jackson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya