Air Supply Ajak Penonton Bernostalgia di Konsernya yang Bertajuk 'The Lost in Love Experience'

Air Supply
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Soft rock duo legendaris asal Australia, Air Supply sukses menghibur penonton di konsernya yang bertajuk ‘The Lost in Love Experience’. Diselenggarakan di The Kasablanka Hall, penonton di manjakan dengan lagu-lagu populernya seperti Goodbye, The One That You Love, hingga Without You.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Meski para penonton kebanyakan dari kalangan bapak-bapak dan ibu-ibu, namun ada pula kalangan remaja yang hadir pada konser Air Supply di Jakarta ini. Seperti penonton dari Jakarta ini, Yoan, irma, revi, dan cindy.

Mereka mengaku jika lagu-lagu dari Air Supply ini bagus dan sangat legendaris. Sehingga lagu-lagunya pun bisa di dengar sepanjang masa.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Penonton konser Air Supply, Yoan (kiri), Irma, Revi, Cindy

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

“Soalnya temennya dengerin kan, jadi kita dengerin. Terus lagunya juga bagus. Jadi kita ikut vibesnya,” kata Yoan saat di temui di lokasi konser.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

“Sepanjang masa ini bisa di dengerin kan,” ujar Revi.

Meski populer di tahun 70-an, mereka suka dengan lagu-lagu Air Supply berkat orangtua yang sering mendengarkan.

“Orangtua dulu denger terus. Jadi aku ikutan suka,” imbuh Revi.

Penonton konser Air Supply foto di Photobooth

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Saat memasuki area, terdapat satu photobooth, dan juga videotron. Para penonton berbondong-bondong mengabadikan foto di photobooth maupun di videotron yang telah di sediakan. Meski harus antre, mereka tetap sabar nunggu antrean demi bisa berfoto di photobooth tersebut.

Penonton diajak nostalgia

Air Supply

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Konser berlangsung selama dua jam, mulai dari pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB. Duo beranggotakan Russell Hitchcock dan Graham Russell membuka penampilannya dengan lagu Sweet Dreams.

Sesuai dengan tema-nya, “The Lost in Love Experience”, Air Supply ingin mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia dengan tembang-tembang cinta hits mereka yang telah sangat populer. Di mana lagu-lagu mereka telah di bawakan sejak tahun 1975. 

Air Supply ini terbentuk pada 1975 dan mulai dikenal secara luas di industri musik dunia saat menandatangai kontrak dengan Arista Record pada 1980. Perpaduan suara tenor Hitchcock dan permainan gitar Russell menjadi ciri khasnya.

Dalam konsernya ini, Air Supply membawakan 15 buah lagu. Para penonton pun sangat menikmati dengan lagu-lagu nostalgianya. Berikut daftar lagu Air Supply yang dibawakan di konsernya.

- Sweet Dreams
- Even The Nights
- Just As I Am
- Every Woman
- Here I Am
- Chances
- Goodbye
- Be Tough
- G’s Spot
- Two Less Lonely
- The One That You Love
- Lost In Love
- Making Love
- Without You
- All Out Of Love

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya