Maia Estianty dan Dul Jaelani Nikmati Konser Air Supply di Jakarta

Air Supply
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Meriah! Soft rock duo legendaris Air Supply bius penonton dengan lagu-lagu hitsnya pada konser di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu 10 Desember 2022. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Konser yang bertajuk ‘The Lost in Love’ itu merupakan perayaan Air Supply bermusik selama 47 tahun. Antusias dari penonton sangat luar biasa. Mulai dari kalangan ibu-ibu, dan bapak-bapak, hingga kalangan remaja.

Artis Maia Estianti dan Dul Jaelani turut menyaksikan konser Air Supply. Mereka duduk di sebelah kiri, depan panggung persis. Mereka sangat menikmati konser Air Supply dengan lagu-lagu hitsnya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Beberapa kali Maia Estianty terekam kamera dan asyik bernyanyi. Dalam unggahan Dul Jaelani di Instagram, Maia dan Dul nyanyi bersama yang sedang mendengarkan lagu Air Supply berjudul Making Love Out of Nothing at All.

Maia Estianty dan Dul Jaelani

Photo :
  • Instagram @duljaelani
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Lagu-lagu hits Air Supply benar-benar mengguncang The Kasablanka Hall. Dari awal hingga akhir, para penonton ikut bernyanyi dengan suara lantang mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan Air Supply.

Suasana di The Kasablanka Hall sangat meriah. Para penonton memadati tempat konser dari depan hingga belakang. Terlihat pula pasangan-pasangan remaja sangat menikmati lagu-lagu Air Supply.

Dalam konsernya tersebut, Air Supply membawakan 15 buah lagu. Lagu tersebut diantaranya Sweet Dreams, Even The Nights, Just As I Am, Every Woman, Here I Am, Chances, Goodbye, Be Tough, G’s Spot, Two Less Lonely, The One That You Love, Lost In Love, Making Love, Without You, dan All Out Of Love.

Air Supply

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Setelah sukses konser di Jakarta, Air Supply dijadwalkan konser di Semarang pada Minggu, 11 Desember 2022 di Marina Convention Center (MCC).

Konsernya itu, juga akan digelar penyelenggaraan Semarang Creative Economy Expo 2022. Rencananya grup musik lokal beraliran keroncong yaitu Congrock akan menjadi penampil pembuka. 

Delon Idol juga akan ikut ambil bagian dan menyanyikan salah satu lagu hits Air Supply dengan aransemen khusus ala Congrock.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya