Temani Tahun Baru! Niki Zefanya Hingga Vierratale Bakal Meriahkan Festival Musik di Bali

Niki Zefanya.
Sumber :
  • Instagram @nikizefanya.

VIVA Showbiz – Tahun Baru sudah di depan mata. Sederet rencana menarik harus sudah disiapkan demi melewati momen pergantian tahun yang terjadi satu tahun sekali tersebut. Masyarakat biasanya merayakan Tahun Baru bersama orang-orang terdekat dan tentu saja tidak lupa kembang api, sebagai tradisi khas dari malam Tahun Baru.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Nah, kalau kamu belum punya rencana, datang ke festival music beach club, yang digelar di ATLAS Beach Fest, Bali, mungkin bisa menjadi salah satu pilihan. Festival musik ini akan berlangsung selama 3 hari pada 30, 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023. Scroll untuk info selengkapnya.

Acara bertemakan mardi gras dengan konsep karnaval ini akan semakin semarak dengan kemeriahan warna perpaduan emas, ungu, serta biru.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Tahun Baru yang disuguhkan ATLAS Beach Fest mengangkat konsep Mardi Gras atau Pesta Karnaval yang disemarakkan dengan kostum, manik-manik, dengan kemeriahan warna perpaduan emas, ungu, serta biru," kata GM Marketing Atlas Beach Fest, Hermy Juniarti dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Senin 12 Desember 2022.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Menurut Hermy, pesta menyambut Tahun Baru 2023 kali ini ditata sedemikian rupa agar menjadi acara beach club terbesar se-Asia Tenggara. Timmy Trumpet yang dikenal sebagai terompet pemersatu bangsa akan menjadi salah satu musisi yang meramaikan kegiatan festival. Musisi internasional lainnya yang siap menggoyang Indonesia yakni Niki Zefanya (NIKI), KSHMR, Krewella, dan banyak lagi. 

"Pada pesta karnaval ini  juga memberikan penampilan artis internasional, nasional dan lokal. Selain itu akan ada aktivitas seperti parade, kompetisi kostum dan tantangan game Tahun Baru (Treasure Hunts Quest),” tuturnya.

Sejumlah musisi Indonesia juga dihadirkan untuk menyemarakkan festival tersebut, di antaranya adalah Fiersa Besari, Vierratale, serta sejumlah bintang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya