Bikin Bangga! Lyodra Ginting Raih Penghargaan di Asia Artist Awards 2022

Lyodra Ginting terima penghargaan di Asia Artist Awards 2022
Sumber :
  • Instagram @lyodraofficial

VIVA Showbiz – Penyanyi muda asal Tanah Air Lyodra Ginting berhasil membanggakan Indonesia dengan menorehkan prestasinya di dunia musik ke kancah internasional. Lyodra Ginting menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang tampil di ajang Asia Artist Awards (AAA) 2022 dan berhasil menyabet penghargaan di ajang internasional bergengsi tersebut. 

Astra Gelar Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 di Bengkulu, Ratusan Anak Muda Ikut Serta

Pelantun Sang Dewi itu pun langsung mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya kepada publik setelah tampil dan menerima penghargaan di Asia Artist Awards 2022 yang diselenggarakan di Jepang. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tampil dan raih penghargaan di AAA 2022

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Lyodra Ginting terima penghargaan di Asia Artist Awards 2022

Photo :
  • Instagram @lyodraofficial

Lyodra Ginting saat ini mulai menunjukkan kiprahnya sebagai seorang penyanyi di dunia musik yang tak hanya dikenal di Tanah Air saja, melainkan juga dikenal di kancah internasional. Hal itu bisa dilihat dari prestasinya yang tampil di AAA 2022 dan bahkan berhasil menerima penghargaan. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Wanita yang masih berusia 19 tahun itu membawakan lagu teranyarnya berjudul Sang Dewi di panggung Asia Artist Awards 2022. Lyodra juga menyabet penghargaan Asia Celebrity Award untuk kategori penyanyi.

“Terima kasih Tuhan untuk karunia-Mu. Ini adalah kehormatan besar untukku dapat hadir dan berdiri di sini, dan juga menerima penghargaan ini, Asia Celebrity Award,” tulis Lyodra Ginting dalam keterangan yang diunggahnya bahasa Inggris di Instagram @lyodraofficial yang dikutip VIVA pada Rabu, 14 Desemeber 2022.

“Aku sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan atas karyaku. Pencapaianku saat ini tidak akan mungkin bisa diraih tanpa dukungan dari orang-orang hebat dan tulus yang telah percaya padaku sejak aku memulai karier,” sambungnya.

Ungkap rasa syukur dan terima kasih

Lyodra Ginting terima penghargaan di Asia Artist Awards 2022

Photo :
  • Instagram @lyodraofficial

Rasa syukur dan terima kasih diucapkan oleh Lyodra kepada pihak manajemen hingga label musik yang menaunginya dan para penulis lagu dan musisi yang bekerja sama  dengannya serta seluruh anggota keluarganya. 

“Terima kasih untuk para penulis lagu dan musisi yang telah bekerja bersamaku selama ini dan terus memberikan inspirasi. Terima kasih juga kepada keluargaku, ibu dan ayahku, juga adik kecilku yang selalu ada dan menjadi pendukung terbesar,” lanjut Lyodra.

Tak lupa, Lyodra juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan kepada ajang AAA 2022. 

Juga kepada mylodra yang selalu mendukungku, terutama aku juga berterima kasih pada Asia Artist Awards. Terima kasih semuanya, aku cinta kalian semua,” pungkasnya dalam unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya