John Mayer Lagunya Populer Lagi, Kirim Pesan Khusus Untuk Penggemar Indonesia

John Mayer
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz  – John Mayer mengirimkan pesan khusus kepada para penggemarnya di Indonesia. Ia berterima kasih karena berhasil membuat lagunya kembali populer.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

John Mayer awalnya heran lagu You're Gonna Live Forever In Me mendadak mendapatkan pendengar yang sangat masif dari Indonesia sehingga mengirimkan rasa terima kasih kepada penggemarnya di Indonesia.

John Mayer

Photo :
  • instagram
Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Beberapa bulan yang lalu, lagu saya You're Gonna Live Forever In Me tiba-tiba saja meledak tanpa penjelasan. Setelah saya telusuri lebih dalam, ternyata penggemar saya di Indonesia itu sakit," tulis John Mayer lewat Instagram pribadinya.

Solois 45 tahun itu juga berterima kasih karena lagu itu telah menemukan "rumahnya" di penggemar Indonesia.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Tidak ada hal terbaik yang bisa mengalahkan sebuah lagu dengan menemukan rumahnya di hati-hati orang-orang, bertahun-tahun setelah dirilis," ujar John Mayer.

"Terima kasih, Indonesia, telah menghidupkan kembali lagu yang sangat spesial ini," ditambah lagi dengan menyertakan emoji bendera Indonesia.

Sambil memainkan grand piano, John Mayer mempersembahkan penampilan khusus untuk para penggemarnya di Indonesia. Ia memainkan sedikit bagian chorus dari You're Gonna Live Forever sambil bermain piano.

"Saya akan memainkan lagu ini sedikit sebagai bentuk rasa terima kasih," ujarnya sebelum memainkan bait refrain dengan dentingan piano.

Lagu You're Gonna Live Forever In Me merupakan lagu yang dirilis pada 2017 sebagai bagian dari album ketujuh John Mayer yang berjudul The Search For Everything.

Sejak lima tahun dirilis, lagu tersebut menjadi lagu kedua John Mayer yang paling banyak diputar di Spotify dengan 145 juta pemutaran. Meskipun, lagu tersebut tidak pernah dirilis sebagai single album tersebut.

John Mayer

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa


Album The Search For Everything sendiri mencakup lagu-lagu seperti Still Feel Like Your Man dan Love on the Weekend.


Setelah album The Search for Everything (2017), John juga merilis sejumlah karya. Beberapa di antaranya lagu New Light (2018), I Guess I Just Feel Like dan Carry Me Away (2019), hingga album terbarunya Sob Rock yang rilis Juli 2021 silam.


Aktif di industri musik sejak tahun 1998, pria bernama asli John Clayton Mayer ini telah melahirkan 8 album penuh dan mencetak puluhan hits yang laku di pasaran.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya