Mazaiya, Penyanyi Muda Usia 14 Tahun Rilis Lagu Perdana Berjudul Teman Baik

Mazaiya.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Sukses menggelar konser anniversary 30 tahun Dewa 19 di Padang, Bimo Maxim dan Menhefari yang mendirikan label KTM Showbiz merilis artis pertama untuk label musik mereka. Adalah Mazaiya, gadis cantik berusia 14 tahun ini, baru saja merilis single pertamanya berjudul Teman Baik.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Lagu yang menceritakan tentang kerinduan pada sahabat ini diproduksi hampir tiga bulan. Mazaiya sebelumnya sangat aktif mengcover lagu dan aktif di media sosial. Hal ini yang membuat KTM Showbiz yakin untuk berada di belakang single dari Mazaiya.

Ada yg unik pada single Teman Baik ini. Bimo Maxim yang menciptakan lagu juga berperan sebagai backing vokal dan \ sutradara pada video klip lagu tersebut.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Mazaiya.

Photo :
  • Istimewa

Menhefari yang menjadi Executive Producer pada single Mazaiya ini berharap lagu Teman Baik bisa diterima oleh penikmat musik di Indonesia.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Lagu ini sangat easy listening, sangat mudah dicerna dan enak didengar telinga. Semoga dapat diterima dengan baik bagi pecinta musik Tanah Air," kata Menhefari kepada awak media, Selasa 27 Desember 2022 saat perilisan single perdana Mazaiya berjudul Teman Baik.

Sementara itu, Bimo Maxim juga berujar bahwa semoga lagu ini bisa membawa Mazaiya terus bisa masuk dan  bertahan di industri musik Indonesia. "Kami yakin dengan bakat yang dimiliki Mazaiya dapat bersaing dengan penyanyi muda lainnya. Apalagi Mazaiya punya suara yang berkarakter dan berciri khas," tutur Bimo Maxim.

Mazaiya sangat senang karena di usia muda, ia dapat berkarier di dunia musik Tanah Air. "Saya memang hobi menyanyi sejak kecil, senang dunia musik juga. Dengan adanya lagu perdana ini, semoga membuat saya semakin semangat berkarya di usia muda," ujar Mazaiya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya