Judika Bakal Jadi Pembuka di Konser Westlife

Westlife
Sumber :
  • instagram @westlife

VIVA Showbiz – Boyband ternama dunia, Westlife akan menggelar konser bertajuk Westlife the Wild Dreams Tour 2023 di Indonesia. Konser ini akan digelar di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, pada 9 Februari 2023 mendatang. 

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Boyband yang beranggotakan Shane, Nicky, Mark dan Kian itu akan tampil secara intimate di hadapan para penggemar di Indonesia. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Effendy Gunawan selaku CEO Warna Warni Entertainment mengatakan bahwa Westlife adalah grup besar yang memiliki banyak penggemar di belahan dunia, termasuk di Indonesia.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Westlife The Wild Dreams Tour 2023 sambangi Indonesia

Photo :
  • Boart Indonesia

Sebagai promotor, Effendy berjanji akan memberi suguhan konser yang memukau dengan tata panggung yang menawan. Ia berharap para penonton nantinya bisa mendapat pengalaman berbeda saat menyaksikan konser boyband asal Irlandia itu.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Westlife ini grup band yang cukup lama ya kita lihat mereka sudah punya fanbase di seluruh dunia sangat banyak sekali. Ini venue-nya indoor hampir 2 hektare ya, semoga bisa membuat para penonton mendapatkan pengalaman yang berbeda," kata Effendy Gunawan saat konferensi pers di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Kamis, 12 Januari 2023.

Selain menyuguhkan tata panggung yang mewah dan berkelas, pihak promotor juga akan memberi penampilan opening act spesial yakni dari penyanyi solo ternama Tanah Air, Judika

"Harapan kami, kami akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari konser-konser sebelumnya, di mana ada LES yang akan kita tayangkan di konser. Kita juga ada opening act dari Judika," kata Effendy Gunawan.

Dalam kesempatan tersebut, Judika mengungkapkan rasa senang dan bangga karena bisa menjadi pembuka di konser Westlife. Judika mengaku mengidolakan sekaligus menjadikan Westlife sebagai inspirasi dalam bermusiknya.

"Yang jelas bangga, senang, karena Westlife salah satu inspirasi bermusik saya sama grup dulu. Mereka ini salah satu grup vokal yang memang bagus. Biasanya aku ambil part-nya Shane atau Mark karena suka yang improve-improve. Ya, jadi pembuka konser tuh seneng banget," kata Judika.

Tiket konser dapat dibeli di situs Westlife Indonesia 2023 dengan rincian sebagai berikut:

BRONZE: Rp1.100.000
SILVER: Rp1.500.000
GOLD: Rp2.000.000
PLATINUM: Rp2.500.000
DIAMOND: Rp3.000.000
SUPER VVIP: Rp4.650.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya