Populer di YouTube, Video Musik "Not Shy" ITZY Jadi yang Terbanyak Ditonton ke-6

ITZY
Sumber :
  • twitter @SpotifyKR

VIVA Showbiz – Salah satu video musik ITZY kembali melewati 200 juta penonton di YouTube. Pada 11 Januari sekira pukul 23.45 KST, video musik ITZY berjudul “Not Shy” sudah berhasil melampaui 200 penayangan di YouTube. 

Tipe-X dan NDX AKA Siap Guncang Panggung Konser X

Hal tersebut menjadikannya sebagai video musik keenam mereka yang sukses meraih angka 200 juta penayangan. Video musik sebelumnya "DALLA DALLA", "WANNABE", "ICY", "In the morning", dan “LOCO” juga melewati angka tersebut. 

“Not Shy” sendiri telah dirilis oleh ITZY pada 17 Agustus 2020 silam yang berarti lagu itu memerlukan waktu lebih dari 2 tahun 4 bulan untuk mencapai angka tersebut. Lagu ini meraih 100 juta penonton pada 27 September 2020 atau sekitar satu bulan sejak perilisannya. 

Ditemani Alunan Musik, Nikmati Cocktail Inovatif Hingga Klasik dari Bartender Terbaik

ITZY

Photo :
  • twitter @SpotifyKR

Lagu “Not Shy” ini sangat menggambarkan perasaan penuh percaya diri yang perlu dimiliki oleh seorang perempuan. Member Yeji mengatakan, jika dirangkum dari pesan lagu tersebut, menceritakan kisah supaya jangan malu dan berekspresi sesuai dirimu sendiri. 

Generasi Muda Diajak Kenali Lagu Batak Melalui Konser Anak Ni Raja 2024

Melalui lagu Not Shy, secara gamblang ITZY menceritakan soal sifat perempuan yang seharusnya berani untuk mengungkapkan apapun yang dia sukai. Bahkan, pengungkapan rasa cinta itu bisa dinyatakan oleh siapa saja tanpa memandang gender. 

Selain itu, IZTY juga baru-baru ini merilis album yang bertajuk “Cheshire’ yang juga berhasil meraih banyak prestasi. Salah satu pencapaian mereka dengan album tersebut adalah memuncaki Chart World Albums di Billboard. 

Untuk menyapa para penggemar di Tanah Air, ITZY saat ini tengah mempersiapkan konsernya yang akan digelar di Jakarta, Indonesia. Konser dengan tajuk “ITZY The 1ST WORLD TOUR in Jakarta” ini dijadwalkan digelar pada 4 Februari 2023 mendatang. 

ITZY

Photo :
  • soompi

Tiket konser ITZY Jakarta sendiri telah dijual sejak 10 November 2022 untuk member dan dijual secara umum dimulai sejak 11 November. Menurut keterangan Mecima Pro selaku promotor, tiket ITZY terbagi atas enam kategori, berikut ulasan selengkapnya. 

1. Kategori Purple A & Purple B (duduk) seharga Rp1,4 juta

2. Kategori Yellow (duduk) seharga Rp2 juta

3. Kategori Green A & Green B (duduk) seharga Rp2,4 juta

4. Kategori Pink (duduk) seharga Rp2,5 juta

5. Kategori Blue A & Blue B (berdiri) seharga Rp2,9 juta

6. Kategori Blue Soundcheck (berdiri) seharga Rp3,5 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya