Jang Wonyoung IVE, Undur Diri dari Music Bank

Jang Wonyoung IVE
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Jang Wonyoung (IVE) belakangan tengah menuai perhatian publik karena tingkah menggemaskannya yang justru menuai kesalahpahaman. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Gadis 18 tahun tersebut kini secara resmi mundur dari Music Bank, meninggalkan posisi MC di acara tersebut setelah 16 bulan. Kabar tersebut lantas membuat heboh para penggemar di SNS. Sebagai idola dari generasi ke-4 yang sangat terkenal saat ini, Jang Wonyoung menerima banyak perhatian tetapi juga memiliki banyak kontroversi. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Keterampilan menyanyi dan penampilannya sering dikritik oleh netizen. Sementara itu, dia adalah MC dari Music Bank, sebuah program di di kanal KBS. Tetapi baru-baru ini, saluran televisi SBS justru secara blak-blakan mengkritik Jang Wonyoung karena penampilan lip-sync.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Jang Wonyoung IVE.

Photo :
  • Instagram @wonyoung_ive.

Seperti diberitakan KBIZoom, Jang Wonyoung telah menjadi MC untuk Music Bank sejak Oktober 2021. Bagi banyak idola, hal tersebut merupakan kehormatan besar, memiliki kesempatan untuk tampil di saluran TV nasional, dan Music Bank adalah program musik paling populer di Korea. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Oleh karena itu, kabar pengunduran dirinya dari posisi MC Music Bank membuat banyak penggemar merasa sedih. Namun, banyak yang percaya ini akan mencegah penggemar Jang Wonyoung menjadikan jadwal sibuknya sebagai alasan untuk kontroversi atas kemampuan penampilannya belakangan ini. 

Jang Wonyoung telah menjadi idola selama 5 tahun sejak debutnya pada usia 14 tahun, tetapi dia masih dikritik karena sikap panggungnya yang buruk dan keterampilannya yang tidak meningkat. Isu baru-baru ini tentang Jang Wonyoung tertangkap lip-sync dan menunjukkan ekspresi yang tidak wajar di sebuah program TV membuat banyak orang menjadi anti-fansnya.

Dalam artikel tentang Jang Wonyoung meninggalkan Music Bank, banyak netizen yang menunjukkan bahwa inilah saatnya bagi idola wanita tersebut untuk fokus meningkatkan kemampuannya. Sementara beberapa orang mengingat kembali momen Jang Wonyoung di Music Bank dan mengkritik sikapnya yang tidak sopan terhadap penyanyi senior, penggemar berusaha melindungi Jang Wonyoung, mengklaim bahwa penonton terlalu keras terhadap anggota IVE tersebut.

"Saya menonton Music Bank setiap minggu karena Wony MC, tetapi sekarang saya tidak dapat melihatnya lagi," kata salah satu K-netz.

"Dia pasti MC paling tidak sopan yang hanya akan menyapa senior setelah mereka menyapanya terlebih dahulu," kata yang lainnya. 

(kiri) Jang Wonyoung IVE pada 8 Oktober 2022 dan (kanan) G-Dragon pada 1 Oktober

Photo :
  • Koreaboo

"Anda bekerja keras. Sekarang kembali ke grup Anda dan mulailah lebih banyak berlatih menyanyi dan menari," timpal yang lainnya.

"Sekarang dia akan memiliki lebih banyak waktu untuk melatih keterampilannya dan meningkatkan vokalnya," sambung netizen lain mengomentari hengkangnya Jang Wonyoung dari Music Bank.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya