B.I Eks iKON Konser di Jakarta Maret 2023, Berapa Harga Tiketnya?

B.I. alias Kim Hanbin
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Kim Hanbin alias B.I akan segera menyapa para penggemar di Jakarta dalam tur Asia bertajuk B.I 2023 ASIA TOUR [L.O.L THE HIDDEN STAGE].

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Penyanyi multitalenta yang berbakat sebagai rapper dan pencipta lagu itu akan mengadakan tur di empat kota di negara-negara Asia Tenggara, seperti Bangkok, Manila, Singapura, dan Jakarta. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Jakarta menjadi kota tujuan ketiga dalam rangkaian tur konser B.I. Pelantun lagu Illusion itu akan menggelar konser pada 10 Maret 2023 mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. 

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

B.I iKON

Photo :
  • YG Entertainment

Tujuan pertama konser eks member iKON itu digelar di Thunderdome Bangkok pada 4 Maret 2023. Kemudian, dilanjut dengan acara di PICC Manila pada 5 Maret 2023. Tur Asia tersebut akan diakhiri di Singapore Expo pada 19 Maret 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Kedatangan B.I ke Jakarta kali ini disambut antusias oleh para penggemar. Harga tiket dan seat plan akan segera diumumkan oleh pihak promotor melalui media sosial.

Sebelumnya, B.I terakhir kali mengadakan konser Manila dan Singapura pada Juli 2022. Baru-baru ini, B.I telah merilis EP terbarunya bertajuk Love or Loved Part 1. 

B.I menambah daftar konser di Jakarta pada Maret 2023 mendatang. Sebelumnya, telah diumumkan bahwa NCT Dream akan menggelar konser pada 4-6 Maret di Hall 5-6 ICE BSD. Kemudian, BLACKPINK akan konser di Stadion GBK pada 12-13 Maret. Dilanjut oleh TREASURE yang akan konser di ICE BSD Tangerang pada 18-19 Maret 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya