Para Penonton Dimanjakan Lagu-lagu Legendaris Westlife, 2 Jam Non-stop Sing Along

Westlife
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour di ICE BSD berlangsung meriah pada Kamis malam, 9 Februari 2023, pukul 20.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Sebelumnya, sudah dibuka oleh penyanyi solois Judika dengan menyanyikan empat lagu hitsnya.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Teriakan penonton mulai gemuruh sejak intro musik Westlife diputar sekitar pukul 20.20 wib. Lagu pertama yang dinyanyikan Westlife berjudul Starlight. Scroll ke bawah yuk untuk melihat ulasan selengkapnya.

Lagu ini dirilis pada tahun 2021. Lagu yang termasuk dalam album Wild Dreams itu membuat para penonton nyanyi bersama. Lagu pertamanya mampu memberi semangat para penonton.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Meski di usia mereka yang tak lagi muda, Shane Filan, Kian Egan, Mark Feehily dan Nicky Byrne, tetap tampil memukau dengan gaya tarian tipis-tipisnya. Balutan baju yang menawan menambah aura bintang penampilannya malam itu.

Westlife

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Lagu berikutnya, penonton diajak bernostalgia dengan lagu Uptown Girl. Ini adalah salah satu lagu hits yang hingga kini masih diputarkan di beberapa tempat dan selalu terngiang-ngiang di kepala.

Tak hanya lagu legendaris itu saja yang Westlife bawakan. Beberapa tembang favorit lainnya juga sukses dibawakan dalam konsernya yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut.

Lagu tersebut di antaranya When You're Looking Like That, Fool Again, If I Let You Go, My Love, Swear it Again, I Have a Dream dan masih banyak lagi. 

Total, Westlife menyanyikan 16 lagu hitsnya. Westlife juga membawakan lagu yang dibuat medley, termasuk lagu ABBA yang berjudul Mamma Mia, Gimme, Gimme, Gimme, dan Money, Money, Money. 

Westlife

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Lagu yang bikin baper yaitu Flying Without Wings dan Hello My Love juga sukses membuat penonton sing along. Kemudian lagu Westlife yang berjudul You Raise Me Up menjadi penutup manis yang bikin merinding. 

Dengan suara merdunya, alunan musik yang memanjakan telinga, menghipnotis para penonton yang hadir di ICE BSD Tangerang tersebut. Selain itu, penonton juga diajak bernyanyi bersama sambil menyalakan flashlight dari kamera masing-masing. Bikin merinding dan semuanya sing along.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya