FOTO: Potret Manis Westlife Saat Konser di ICE BSD Tangerang Bertajuk The Wild Dreams Tour 2023

Westlife
Sumber :
  • Instagram @westlife

VIVA Showbiz – Konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour di ICE BSD berlangsung meriah pada Kamis, 9 Februari 2023 malam. Sebelum boyband legendaris itu tampil, acara dibuka dengan Judika yang menyanyikan empat lagu hitsnya.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Kemudian sekitar pukul 20.20 wib, penonton diperdengarkan intro Westlife yang mempertandakan konser segera dimulai. Seperti apa potret Westlife konsernya di ICE BSD? Yuk scroll artikel ini selanjutnya.

Opening memukau

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Westlife

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Intro lagu terdengar sekitar setengah sembilan. Lagu pertama yang dibawakan Westlife yaitu berjudul Starlight. Lagu yang dirilis pada tahun 2021 ini mampu memberi semangat para penonton yang hadir. Pakaian loreng yang mereka kenakan terlihat sangat gagah dan elegan. Lihat foto-foto Judika di konser Westlife, klik di sini.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Dance tipis-tipis

Westlife

Photo :
  • VIVA/Ali Wafa

Meski di usia mereka yang tidak muda lagi, Shane Filan, Kian Egan, Mark Feehily dan Nicky Byrne, tetap tampil memukau dengan gaya dance tipis-tipisnya. Baju menawan yang mereka kenakan menambah aura bintang penampilannya malam itu.

Lagu legendaris dinyanyikan

Westlife

Photo :
  • VIVA/Ali Wafa

Lagu berikutnya, penonton diajak bernostalgia dengan lagu Uptown Girl. Ini adalah salah satu lagu hits mereka yang hingga kini masih diputarkan di beberapa tempat dan bikin sing along.

Tak hanya lagu legendaris itu saja yang Westlife bawakan. Beberapa tembang favorit lainnya juga sukses dibawakan dalam konsernya yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut. 

Lagu tersebut di antaranya When You're Looking Like That, Fool Again, If I Let You Go, My Love, Swear it Again, I Have a Dream dan masih banyak lagi. 

Total, Westlife menyanyikan 16 lagu hitsnya. Westlife juga membawakan lagu yang dibuat medley, termasuk lagu ABBA yang berjudul Mamma Mia, Gimme, Gimme, Gimme, dan Money, Money, Money. 

Ditutup lagu manis

Westlife

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Lagu yang bikin baper berjudul Flying Without Wings dan Hello My Love juga sukses membuat penonton sing along. Kemudian lagu Westlife yang berjudul You Raise Me Up menjadi penutup manis yang bikin merinding. 

Penampilan memukau 

Westlife

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Penampilannya selama kurang lebih 2 jam sangat memukau dan para penonton merasa terhibur. Dengan suara merdunya, alunan musik yang memanjakan telinga, menghipnotis para penonton yang hadir di ICE BSD Tangerang tersebut. 

Suasana semakin hangat dan manis ketika Westlife menyanyikan lagu dengan diiringi flashlight dari kamera para penonton. Bikin merinding dan semuanya sing along. Itulah beberapa potret Westlife yang konser di ICE BSD Tangerang pada Kamis, 9 Februari 2023 malam. Apakah kamu salah satu penonton yang ikut sing along semalam? Lihat foto-foto lengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya