Westlife Siap Konser di Jakarta, Fasilitasnya Gak Main-main

Westlife
Sumber :
  • VIVA/Ali Wafa

VIVA Showbiz – Sehari menjelang konser "Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta [Stadion Show]" pada 11 Februari 2023, venua acara yakni Stadion Madya Gelora Bung Karno hampir selesai mempersiapkan segala perlengkapan. Mulai dari tata panggung hingga kursi penonton yang telah disusun untuk memuat hingga 25 ribu orang.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Konser tunggal boyband asal Irlandia berskala stadion pertama di Jakarta ini dipastikan akan sangat meriah dan memuaskan para pembeli tiket dengan pengalaman yang tak terlupakan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Pihak promotor yakni PK Entertainment dan Sound Rythm turut memelihara dan mempersiapkan Stadion Madya GBK sebagai bentuk tanggung jawab atas penggunaan fasilitas umum yang menjadi venue konser.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Westlife

Photo :
  • VIVA/Ali Wafa

Berbeda dari konser pada umumnya, pihak promotor ingin memastikan penonton merasa nyaman dengan memberikan beberapa kejutan hingga fasilitas pendukung konser. Seperti menyediakan welcoming kit untuk setiap pemegang tiket.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Penonton dan pembeli tiket akan dapat welcoming kit seperti pouch pelindung handphone yang terbuat dari bahan pvc serta jas hujan. Kita akan bagikan semua, jadi teman-teman yang merasa kerepotan cari jas hujan ngga usah bingung, besok akan disediakan," kata Harry Sudarma selaku CoFounder dan COO PK Entertainment, dalam acara media tour konser Westlife, Jumat 10 Februari 2023.

Pintu gerbang akan dibuka mulai pukul 13.00 WIB di mana para pemegang tiket juga dapat melakukan aktivitas seru sebelum konser dimulai. Ada 5 area foto yang menarik untuk menyimpan kenang-kenangan dari konser Westlife kali ini.

"Kita menyediakan 5 titik foto di seluruh area Stadion Madya, semua pembeli tiket bisa berfoto dan juga dapat digital printed-nya secara gratis. Ada 2 photo booth dan 3 titik foto dengan background," jelasnya.

Konser ini sekaligus menjadi penampilan terbesar pertama bagi Westlife. Tidak mau menyia-nyiakan momen, penonton juga akan disajikan spesial efek yang istimewa. Bagi penonton yang duduk di bagian belakang juga tidak perlu khawatir karena sudah disediakan layar LED besar di belakang FOH.

Selain itu, tersedia juga beberapa fasilitas umum yang bisa dipakai oleh penonton yang datang, seperti 120 toilet portable, VIP lounge, musala, ruang medis, ruang nursery, dan lainnya.

Westlife

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Bagi teman-teman yang difabel, kami juga menyediakan kursi roda tambahan. Di pintu depan ada jalur khusus dari pusat bantuan, nanti (penonton difabel) akan diantarkan," jelas Harry.

Lebih lanjut, Harry menjelaskan bahwa fanbase Westlife juga merencanakan penampilan spesial jelang konser tersebut sekitar pukul 4 sore di area pintu masuk. Diperkirakan ada lebih dari 100 penggemar akan berkumpul untuk melakukan flashmob dengan lagu-lagu hit Westlife.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya