Westlife Sukses Tampil di Jakarta, Penonton Kompak Teriak

Westlife
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Boyband ternama asal Irlandia, Westlife sukses menggelar konser bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta, pada Sabtu malam, 11 Februari 2023. Konser tersebut digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Berdasarkan pantauan VIVA, meski konser baru dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, namun para penonton sudah mulai memadati arena Stadion Madya GBK sejak pukul 17.00 WIB. Para penggemar yang datang dari berbagai lapisan usia, mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Sebelum konser dimulai, penonton terlebih dahulu dibuat teriak dengan pertunjukkan kembang api yang muncul dari bagian atas panggung. Mereka pun langsung mengangkat ponsel untuk mengabadikan momen tersebut. Musik berbunyi dan konser pun dimulai. Penonton tidak sabar menunggu kemunculan para personel Westlife yang terdiri dari Shane, Kian, Nicky, dan Mark.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Westlife

Photo :
  • VIVA/Ali Wafa

Setibanya di atas panggung, Westlife langsung menbawakan lagu pembuka yang berjudul Starlight. Penonton langsung teriak histeris sambil bertepuk tangan.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Biarkan aku dengar teriakan kalian. Kita akan menyanyikan lagu cepat, dan mungkin kalian akan ikut berjoget. Indonesia kami mencintai kalian," kata Mark di atas panggung.

Lagu kedua adalah Uptown Girl, kemudian berlanjut When You're Looking Like That. Personel Westlife yang lain yakni Shane mengaku merasa sangat senang karena bisa kembali ke Jakarta dan bertemu dengan para penggemar di Indonesia.

"Selamat datang di tour Westlife, ini adalah show terbesar di Indonesia. I love you too, kita selalu senang kembali ke Jakarta. Kalian senang? Make some noise!" kata Shane disambut teriakan penonton.

Fool Again dibawakan sebagai lagu ketiga, penonton pun dibuat teriak dan bernyanyi bersama saat musik dimulai, kemudian berlanjut If I Let You Go. Setelah itu, salah satu lagu Westlife yang paling terkenal di Indonesia pun dibawakan yakni My Love. Penonton ikut bernyanyi bersama. 

Lagu selanjutnya adalah Swear It Again, ABBA Medley, dan What About Now.

Westlife

Photo :
  • VIVA/Ali Wafa

"Kalian benar-benar luar biasa malam ini, apa kalian bahagia? Aku sangat senang bisa ada atas panggung dan bisa bertemu dengan kalian. Aku senang bertemu kalian," kata Nicky.

Menjelang akhir penampilan, tiba-tiba arena Stadion Madya yang memang outdoor diguyur hujan deras. Para penonton langsung memakai jas hujan yang disediakan panitia. Untungnya, hujan turun menjelang akhir konser.

Lagu selanjutnya adalah I Lay My Love On You, kemudian Seasons In the Sun dan diakhiri dengan You Rise Me Up. Para personel Westlife secara bergantian mengucapkan terima kasih dan merasa senang bisa tampil di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya