Virzha, Raissa Anggiani Sampai Indra Sinaga Disatukan Alfa Romansa

Peluncuran Album Alfa Romansa
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Kolaborasi antara para musisi yang berbeda dalam satu album bisa menghasilkan karya yang sangat menarik dan beragam. Dalam sebuah album kolaborasi, para musisi dapat saling menggabungkan gaya musik mereka, menggabungkan kekuatan dan kreativitas mereka untuk menghasilkan karya yang unik dan menarik.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Seperti yang tertuang dalam album Alfa Romansa. Siapa saja dan lagu apa yang berada didalamnya? Scroll selanjutnya ya.

Alfa Romansa jadi judul yang dipilih karena untaian kasih antara pekarya dan pendengarnya yang bisa saling mendengarkan isi hati dan merasakan secara fisik dalam bentuk CD. Kolaborasi yang sebelumnya pernah terjadi menambah bumbu kerinduan pecinta rilisan fisik.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Alfa Romansa pun berisi lagu-lagu yang menggambarkan cinta yang utuh dari kehidupan masyarakat dan lagu-lagu yang telah dicintai masyarakat. Alfa Romansa berisikan pekarya yang mencintai musiknya secara utuh. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Mereka adalah Virzha, Raissa Anggiani, Indra Sinaga, Natta Reza, Eltasya Natasha dan Reza Darmawangsa. Maing-masing membawakan lagu andalan mereka di album cinta ini, Kita Yang Beda (Indra Sinaga), Losing Us (Raissa Anggiani), Janji (Virzha), Kekasih Impian (Natta Reza), Sampai Hati (Eltasya Natasha), Yang Kurasa (Reza Darmawangsa).

“Februari adalah bulan yang tepat untuk merilis Alfa Romansa, berisikan lagu lagu romantis penuh nuansa cerita cinta yang dinyanyikan oleh penyanyi penyanyi hebat. Album ini akan sangat diminati masyarakat terutama dari kalangan anak muda” ungkap Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia saat ditemui baru-baru ini.

Virzha

Photo :
  • IG @virzhaofficial

Sementara itu, Virzha punya alasan mengapa menyerahkan lagu tersebut untuk masuk ke dalam album tersebut. Virzha juga yakin lagu dalam album tersebut akan disambut dengan baik oleh pecinta musik Tanah Air.

"Jadi lagu Janji dan Tak Sedang Biasa adalah lagu yang bagus sebenarnya bagi aku. Waktu itu tidak menjadi singel, tidak spesialkan khususnya lagu Tak Sedang Biasa. Janji memang dispesialkan tapi di luar ekspektasi kita, tadinya mikirnya Janji akan ngetop tapi enggak ngetop juga. Terus kalau Tak Sedang Biasa sama sekali enggak ngetop tapi karena sudah menjadi singel tapi dapat respons yang baik dari viewers YouTube bisa 1 juta lebih," kata Virzha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya