Nostalgia Musik 2000-an di Sabiphoria, Ada Area Mainnya Juga

Konferensi pers SABIPHORIA.
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Mengusung tema throw back ‘00s, Sabi Project akan mengajak warga ibu kota larut bernostalgia bersama musik tahun 2000-an dalam gelaran acara seru SABIPHORIA. Melibatkan sekitar 50 musisi lokal papan atas dari era 2000-an maupun masa kini, SABIPHORIA akan berlangsung pada 12, 13, dan 14 Mei 2023 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Selain untuk memperkaya alternatif acara hiburan bagi masyarakat, SABIPHORIA juga menjadi bentuk dukungan nyata bagi para pegiat seni khususnya seni musik tanah air, untuk bangkitnya industri kreatif pasca pemulihan dari pandemi.

Konferensi pers SABIPHORIA.

Photo :
  • ist
Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Demikian disampaikan Rahmat Rangga Riantho, selaku Ketua Pelaksana SABIPHORIA mewakili tim Sabi Project dari PT Sabi Kreatif Indonesia, pada acara temu media, Selasa 21 Februari 2023, di Ruang Kopi, Jakarta Selatan.

“Nama SABIPHORIA itu sendiri juga merupakan gabungan dari kata sabi (bisa) dan euphoria (bergembira). Harapan kami, event ini bisa membagikan banyak kegembiraan, baik untuk masyarakat penikmat musik maupun para musisi atau pelaku industri kreatif yang terlibat lainnya. Dengan makin banyak event bisa digelar tahun ini, semoga bisa jadi dukungan bagi para musisi tanah air, sekaligus mendorong juga pertumbuhan ekonomi kita,” papar Rahmat lebih lanjut. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Tentang konsep acara, Rahmat menjelaskan bahwa akan terdapat tiga panggung utama menampilkan 6 hingga 7 musisi setiap panggungnya per hari, berikut beragam experience ikonik SABIPHORIA agar seluruh pengunjung mendapatkan pengalaman berkesan, lebih dari bernostalgia dalam lagu-lagu favoritnya.

“Jadi nanti pengunjung bisa nostalgia juga sama hal-hal seru khas anak 2000-an seperti main Tamiya atau main layang-layang. Area food and beverage nyaman pun lengkap tersedia,” tambahnya.  

Line up musisi yang akan turut meramaikan SABIPHORIA adalah nama-nama tenar seperti Gigi, Dmasiv, Nidji, Element, Angkasa, rif, Kotak, Ada Band, Ten2Five, Vagetoz, Geisha, Kuburan Band, The Potters, Kangen Band, Last Child, Letto, Hijau Daun, PwG, Tipe X, J-rock. 

“Itu baru line up untuk tahap pertama ya. Jadi akan menyusul kita announce nama-nama berikutnya yang pasti tidak asing buat kita. Dengan line up musisi sekeren itu plus experience nostalgia khas 2000-an, tentunya kami tidak bisa berjalan dengan sendirinya tanpa dukungan pihak lain, pada SABIPHORIA kali ini kita juga di bantu oleh PT EKUID sebagai Finance Partner serta SerMorpheus dalam pengelolaan ticketing SABIPHORIA 2023 ini,” tandas Rahmat seraya menambahkan ucapan terima kasih bahwa berkat antusiasme yang tinggi, saat ini tiket early bird sudah terjual habis.

Konferensi pers SABIPHORIA.

Photo :
  • ist

Namun demikian, SABIPHORIA juga telah menyiapkan tiket presale 3-Day Pass Rp355.000 dan tiket harian Rp150.000 yang masih bisa didapatkan melalui tautan pembelian tiket di akun Instagram @sabiphoriafest.

“Segera dapatkan tiketnya untuk memastikan kalian bisa ikut seseruan bareng Sobat Sabi di Gambir Expo Kemayoran 12-14 Mei nanti. Kita nostalgia bersama, sekaligus ikut kasih dukungan nyata buat industri kreatif Indonesia,” pungkas Rahmat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya