Langit Musik Hadirkan Tampilan Pop Lokal, Berisi 100 Persen Konten Tanah Air

Ilustrasi musik
Sumber :
  • Pixabay.com

VIVA Showbiz – Hari Musik Nasional yang diperingati setiap 9 Maret setiap tahunnya, diapresiasi dengan cara berbeda-beda. Salah satunya layanan musik streaming Langit Musik yang resmi meluncurkan tampilan Pop Lokal

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Sesuai dengan tema yang diusung, Pop Lokal hadir dengan tampilan terkini yang seluruhnya berisikan karya musisi dan kreator konten Tanah Air. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Tampilan ini hadir dengan beragam penyesuaian. Selain dengan pembaharuan di sisi user interface, Pop Lokal tersaji dengan begitu dinamis dengan kombinasi kurasi, personalisasi dan rekomendasi terhadap penggunanya.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Ilustrasi orang sedang Mendengarkan musik

Photo :
  • pixabay.com
 
Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Dalam tampilan ini Langit Musik menghadirkan 100 persen konten lokal dan berkualitas yang didominasi dengan genre Dangdut. Mulai dari koleksi dangdut koplo, dangdut cover, dangdut klasik, dan banyak koleksi konten lokal yang bisa dinikmati oleh pengguna. 

“Harapan kami melalui tampilan bertemakan Pop Lokal ini dapat menjadi halaman baru untuk dapat menikmati konten lokal dan menemukan karya-karya baru lainnya,“ ujar Aris Sudewo, CEO PT. Nuon Digital Indonesia yang menaungi Langit Musik, dalam keterangannya, Jumat 10 Maret 2023. 

Langit Musik juga menghadirkan fitur terbaru seperti FM Radio streaming dan juga live podcast.  Di mana layanan musik ini membuka channel FM Radio streaming sehingga pengguna dapat menikmati siaran dari sejumlah radio secara langsung, serta didukung juga dengan live podcast yang diisi oleh podcaster pilihan dan dapat berinteraksi secara langsung dengan sang podcaster.

“Beberapa fitur yang kami luncurkan hari ini selaras dengan Hari Musik Nasional yang kita rayakan bersama. Indonesia memiliki beragam karya berkualitas yang sudah seharusnya disampaikan dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dari Sabang hingga Merauke. Saya percaya ada banyak harapan dari seluruh individu musik Indonesia bersamaan dengan Hari Musik Nasional ini. Mari terus kita wujudkan bersama, Musik Indonesia Juara!” tambah Aris Sudewo. 

Tampilan Pop Lokal sudah dapat dinikmati melalui aplikasi Langit Musik versi terbaru yang dapat diunduh melalui Google Playstore untuk pengguna Android, dan akan segera hadir di App Store untuk pengguna iOS dan AppGallery untuk pengguna Huawei. Selamat Hari Musik Nasional!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya