Soundrenaline 2023 Siap Digelar, Hadirkan Banyak Musisi Mancanegara

The Prediksi di Soundrenaline 2022
Sumber :
  • Instagram @theprediksi_

VIVA Showbiz – Sebagai wujud apresiasi terhadap karya seni, bakat, dan musik, serta dalam rangka memberikan wadah untuk para musisi dan artis dalam mengimplementasikan kreasi kreatifnya, perhelatan musik Soundrenaline kembali digelar pada tahun 2023.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Acara yang satu ini menjadi The Most Iconic Music Festival di Indonesia, di mana pada tahun 2023 ini menjadi tahun ke-19 sejak pertama kali diselenggarakan pada 2002. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dari tahun ke tahun, Soundrenaline selalu berhasil memberikan pengalaman yang berbeda dan berwarna dalam menghadirkan hiburan seperti musikal lintas genre, stand up comedy hingga pameran seni untuk para penikmat seni di Indonesia.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

“Di gelaran Soundrenaline 2023  yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 2-3 September mendatang, selain bakal menampilkan musisi-musisi papan atas nasional yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik, kami juga akan mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia," ujar Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2023, dalam keterangannya, dikutip Rabu 29 Maret 2023.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Hal ini memang kami persembahkan untuk memuaskan dahaga para pecinta musik sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pecinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi top," sambungnya.

Sebuah gebrakan penting dalam perjalanan Soundrenaline terjadi pada gelaran tahun lalu yang mana menghadirkan setidaknya 16 penampil dari mancanegara. Di antaranya Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit, Mura Masa dan lainnya yang memukau puluhan ribu penonton dalam acara yang digelar selama dua hari. 

"Untuk nama-nama line-up baik dari musisi nasional maupun mancanegara di gelaran Soundrenaline 2023, akan kami umumkan dalam waktu dekat,” tutup Ravel.

Bagi pecinta musik yang ingin menjadi bagian dari pergelaran musik terbesar di Tanah Air ini, bisa membeli tiket Soundrenaline 2023 mulai 30 Maret 2023 pukul 13.00 WIB dengan harga mulai dari Rp388.000 nett (sudah termasuk pajak).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya