Putri Ariani Kalah di AGT 2023, Publik Amerika Protes Hasil Voting

Putri Ariani
Sumber :
  • IG @arianinismaputri

Amerika – Gelar juara America’s Got Talent 2023 berhasil didapatkan oleh seseorang yang bernama Adrian Stoica dan anjing peliharaannya. Sementara itu, Putri Ariani, seorang penyanyi yang berasal dari Indonesia meraih posisi keempat dalam ajang pencarian bakat tersebut. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun, hasil yang diperoleh Putri Ariani tersebut mendapatkan protes dari warganet di Amerika Serikat. Mereka menilai bahwa wakil dari Indonesia tersebut sangat layak untuk menjadi juara pertama dalam ajang America's Got Talent tahun ini. 

Hal ini diungkapkan oleh warganet melalui kolom komentar di akun Instagram resmi milik AGT, mereka penasaran dengan alasan Putri Ariani tidak meraih juara satu. Padahal, Putri Ariani berhasil menyanyikan lagu di grand final dengan sangat baik. 

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Putri Ariani duet bareng Leona Lewis

Photo :
  • Instagram @arianinismaputri

“Fakta bahwa Mumuration dan Putri Ariani tidak masuk 2 besar sungguh mengejutkan saya. Kedua orang itu yang saya pikir akan menjadi 2 teratas,” tulis akun @lucas_tenazas dalam bahasa Inggris. 

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

“Saya hanya tidak mengerti kenapa bukan Putri yang menang. Saya tidak mau mengakuinya tetapi ini adalah penipuan. Bukankah begitu?” timpal akun @harlie.p.miller dalam unggahan yang sama. 

“Saya tidak akan pernah menonton acara ini lagi. Putri Ariani ditipu!!!!! Untuk tindakan anjing! Dia penyanyi yang luar biasa dan berbakat, tidak mungkin dia tersesat! Tidak mungkin sesedih itu. Sangat sedih!!” ungkap akun @iggballershotcaller.

Meski tidak keluar sebagai pemenang AGT kali ini, warganet Indonesia terus memberikan dukungan untuk penyanyi berusia 17 tahun tersebut. Banyak dari mereka yang mendukung Putri dan mengatakan bahwa ia sudah menang di hati masyarakat Indonesia. 

Putri Ariani.

Photo :
  • Youtube America’s Got Talent.

"@arianinismaputri memang tidak menang AGT 2023. Tapi, dia adalah pemenang di setiap hati masyarakat Indonesia dan orang-orang yang mencintainya. Semangat Putri,” tulis pemilik akun @adityapermana_almarusiy.

Menurut hasil voting yang dilakukan di babak final AGT 2023, Putri Ariani berhasil keluar sebagai juara keempat. Sementara itu, pelatih anjing peliharaan yang bernama Adrian Stoica dan anjingnya yang bernama Hurricane berhasil menjadi juara. 

Meski tidak menjadi juara, Simon Cowell sebagai salah satu juri memprediksi bahwa Putri Ariani akan memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan setelah mengikuti kompetisi tersebut. Ia menyebut bahwa Putri Ariani adalah sosok yang luar biasa seperti berlian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya