Dewa 19 hingga Tipe-x, Siap Guncang D'Dangdutin Fest 2023

D'Dangdutin Fest 2023
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dalam perkembangan industri musik di Tanah Air yang semakin beragam, kini hadir festival yang mengangkat eksistensi musik dangdut ke panggung utama. D'Dangdutin Fest 2023, sebuah festival musik yang diprakarsai oleh MICProject, akan diselenggarakan pada 4 dan 5 November mendatang di Lapangan Terbang Skadron 21, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. 

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Meskipun mengusung dangdut sebagai tema utama, D'Dangdutin Fest 2023 membuka peluang bagi musisi dari genre lain seperti pop, rock, dan ska, hingga sub-genre koplo untuk berpartisipasi. Scroll lebih lanjut ya.

"D'Dangdutin Fest hadir tidak lepas dari antusiasme yang tinggi dari penikmat musik terhadap musik koplo," ungkap Michael Irwan Widyatmaka, romotor D’Dangdutin Fest 2023. 

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Ia menambahkan, "Lewat festival multi-genre ini, yang didalamnya ada musik rock, pop, ska, dangdut hingga sub-genre koplo akan dihadirkan secara live dalam konsep yang segar, unik, dan menarik bagi penikmat musik."

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Sejumlah headliner telah dipilih untuk memeriahkan festival ini, antara lain Dewa 19 feat. Virzha, WALI, TipeX, Ndar Boy, Mr.Jono & Joni, New Monata, Erie Suzan, Lala Widy, Beniqno, Julia Vio, SK Grup, Om Adella, Familys Group, MD Band hingga Sandy Biola 'Didi Kempot'.

Konser Dewa-19 di Medan.

Photo :
  • B.S Putra/ VIVA.

Untuk penonton yang inginan menyaksikan pergelaran musik ini, informasi mengenai harga tiket sudah diumumkan melalui website resmi ddangdutinfest.com. Tiket dijual dengan harga mulai dari Rp129 ribu hingga Rp449 ribu. Selain itu, tersedia pula paket-paket tiket spesial yang dapat dipilih oleh penonton.

“Kami berharap penyelenggaraan D'Dangdutin Fest 2023 bisa berjalan lancar dan dapat menghibur masyarakat pecinta musik tanah air. Tentu saja, D'Dangdutin Fest 2023 akan menjadi agenda tahunan yang masuk kalender event di industri musik Tanah Air," tutur Michael Irwan Widyatmaka. 

Ia menegaskan, "Karena kesuksesan ini nantinya akan menjadi cerita yang terhubung dengan event-event MICProject lainnya," sebagai bagian dari upaya lebih besar dalam memperkaya industri musik nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya