P1HARMONY Siap Hebohkan Jakarta dengan Konser Perdananya Pekan Depan!

P1HARMONY
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA –Boyband top Korea Selatan, P1HARMONY dijadwalkan akan menggelar konsernya di Jakarta. Bertajuk P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:PIONEER] IN JAKARTA, konser ini akan digelar pada 14 Oktober 2023 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Jelang konser perdanya di Jakarta pekan depan, P1HARMONY menyapa penggemarnya P1ECE melalui video yang diunggah di akun media sosial resmi Mecima Pro selaku promotor yang membawa mereka ke Jakarta.

"Plus Everything! Halo Indonesia, Kami P1HARMONY! Kami ingin berbagi kabar gembira untuk P1ECE! Akhirnya konser P1HARMONY akan diselenggarakan di Jakarta. Pada tanggal 14 Oktober 2023 di The Kasablanka Hall," kata member P1HARMONY.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Diungkap, member P1HARMONY bahwa mereka sudah tak sabar bertemu dengan penggemarnya di Jakarta. Mereka juga bahkan sudah menjanjikan keseruan konser perdana mereka di Jakarta.

"Kami ingin segera berjumpa dengan kalian! Nantikan keseruannya bersama kami ya P1ECE! Kami tidak sabar untuk berjumpa dengan P1ECE di konser 2023 P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:P1ONEER] IN ASIA & AUSTRALIA & NEW ZELAND," kata mereka.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Mereka pun berharap bisa segera bertemu langsung dengan penggemar.

"Kami menghitung mundur hari sampai kita bertemu sampai jumpa!," kata member P1HARMONY.

Tiket Konser

Sebagai informasi, untuk tiket konser P1HARMONY sendiri telah dijual sejak 27 Juni 2023. Untuk tiket konser P1HARMONY ini dijual mulai dari Rp1,1 hingga 2,6 juta. Di mana tiket katagori Yellow dijual seharga Rp1,1 juta, Green Rp1,7 juta dan kategori Blue Rp2,6 juta. Ketiganya bersifat number seating. Untuk pemegang kategori Blue bisa mendapat akses untuk Hi Bye Session dengan keenam member P1HARMONY.

Selain itu untuk MCP Package terdiri dari platinum Package, di mana pemegang katagori Blue dapat kesempatan untuk soundcheck, Hi bye session, dan group photo session serta 60 fans beruntung bisa mendapatkan signed poster. Untuk package Gold pemegang kategori Blue hanya mendapat kesempatan soundcheck session, Hi bye session dan 40 fans beruntung yang signed poster.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya