Putri Ariani Bakal Bawa Pulang Uang Segini Jika Menjadi Juara America's Got Talent 2023

Putri Ariani.
Sumber :
  • Youtube America’s Got Talent.

Jakarta – Putri Ariani, seorang penyanyi asal Indonesia kembali memukau penonton di America’s Got Talent 2023 dengan penampilannya di babak final. Gelaran final tersebut dilaksanakan pada Rabu, 27 September 2023 pagi WIB. Ia tampil dengan pianonya dan didampingi para choir. 

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Dalam kesempatan tersebut, Putri Ariani membawakan lagu Don't Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan oleh Elton John. Putri Ariani membawakan lagu tersebut dengan penuh penghayatan dan suaranya yang merdu mampu menyentuh hati para penonton. 

Sorakan dan riuh dukungan dari para penonton terdengar saat Putri Ariani menyanyikan lagu dengan nada tinggi. Pujian dari para dewan juri pun mengalir seperti di babak-babak awal penyisihan sampai Putri Ariani masuk babak final hari ini. 

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

Putri Ariani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Berkat penampilannya di babak final tersebut, Putri Ariani digadang-gadang akan membawa gelar juara AGT 2023. Simon Cowell bahkan tampak keluar dari mejanya dan memeluk Putri Ariani. Keduanya sempat berbincang sejenak sebelum Putri meninggalkan panggung. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Apabila gelar juara tersebut berhasil dimenangkan Putri Ariani, maka dia berhak atas hadiah fantastis. Hadiah yang akan diterima oleh para pemenang dari musim ke musim berupa sejumlah uang. Hadiah ini tak sedikit karena mencapai miliaran rupiah. 

Melansir dari laman Good Housekeeping, Rabu, 27 September 2023, pemenang ajang pencarian bakat asal Amerika Serikat tersebut berhak atas hadiah uang tunai senilai US$1 juta atau setara dengan Rp14,8 miliar. Tidak hanya itu, pemenang juga berhak tampil dalam sebuah acara di Las Vegas, AS. 

Putri Ariani.

Photo :
  • Youtube America’s Got Talent.

Walaupun demikian, hadiah senilai Rp14,8 miliar tersebut juga dibayarkan dalam anuitas finansial selama 40 tahun. Bisa juga kontestan memilih menerima uang tunai saat ini dari anuitas tersebut. Analisis Forbes pada 2011, pemenang bisa memilih seberapa lama hadiah tersebut dibagi. 

Misalnya jika setuju dibagi selama 40 tahun, maka para pemenang tersebut akan memperoleh hadiah sebesar US$25.000 atau sekitar Rp371 juta per tahun sebelum pajak. Akan tetapi, pemenang juga dapat menerima uang secara keseluruhan alias tunai. 

Namun, hadiah yang Putri Ariani bisa dapatkan adalah US$300.000 atau setara dengan Rp4,4 miliar sebelum pajak. Sementara itu, pengumuman pemenang America’s Got Talent 2023 tampaknya akan segera diumumkan dalam waktu dekat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya