Flavs Festival 2023 Digelar di Kemayoran, Spesial 30 Tahun Musik Hip Hop

Flavs Unity Festival 2023
Sumber :
  • VIVA: Surya Aditiya

Jakarta – Flavs Unity Festival digelar dengan rangkaian festival musik yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 14 dan 15 Oktober 2023. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Musisi mancanegara seperti Lil Pump, Dababy dan Joey Valence & Brae siap menghibur pecinta musik hip hop, RnB dan soul di Indonesia.

Flavs Unity Festival 2023

Photo :
  • VIVA: Surya Aditiya
Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Selain festival musik, Flavs  juga menghadirkan beragam kegiatan seperti bazar yang menjual beragam pakaian, kuliner, parkur, hingga street art turut digelar untuk memeriahkan acara.

Pantauan VIVA di lokasi, sejak dimulainya acara sekitar pukul 17.00 WIB, para pengunjung mulai berdatangan. Mereka didominasi muda mudi yang datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Penyelenggaraan Flavs Unity Festival 2023 ini spesial untuk merayakan 30 tahun kemunculan hip hop di Indonesia. Kini genre musik tersebut telah banyak berkembang dan memunculkan banyak warna berbeda.

Flavs Unity Festival 2023

Photo :
  • Instagram: flavs.id

Adapun, tema ‘Unity’ dipilih untuk mengudarakan semangat keberagaman warna musik di Tanah Air. Diharapkan, meski ada perbedaan, musik akan tetap satu.

Terdapat 4 panggung musik yang berdiri di Flavs Festival, yakni Boombox Stage, Rhyme and Grind Stage, Bounce Stage, dan Downtown Cypher Stage.

Selama dua hari kedepan beberapa musisi yang hadir diantaranya,

Amster Gank, Bennet A.K., Cecil, DB Mandala, Defbloc Union, Endah N Rhesa, Farrel Hilal, GAC, Hip Hop Reggae Connection, Hollandia 98, Indobeatbox, Indonesian Rap Time Machine, Saykoji, Jayko, Jesicca Janess, Jinan Laetitia, Joe Million, Jordy Waelauruw Presents Colo Colo, Kunto Aji, Laze, RAN, Los Pakualamos, Maliq & D’Essentials, Morad feat. Jamie Aditya, Mukarakat, dan Nartok.

Flavs Unity Festival 2023

Photo :
  • VIVA: Surya Aditiya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya