Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

Niall Horan
Sumber :

JAKARTA – Penyanyi yang tergabung dalam boyband fenomenal One Direction, Niall Horan mengumumkan rangkaian world tournya di Jakarta. Bertajuk THE SHOW LIVE ON TOUR 2024 DI JAKARTA INDONESIA, ini direncanakan akan digelar pada Sabtu 11 Mei 2024.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

Bertempat di Beach City International Stadium Jakarta konser ini merupakan rangkaian terbesarnya dan tur utama pertamanya sejak  tur konser Flicker World Tour 2018. Nantinya dalam konser ini Niall akan membawakan semua lagu-lagu dari ketiga album solonya, termasuk album terbarunya bertajuk The Show. The Show adalah studio album ketiga, sebuah meditasi yang dirasakan secara mendalam tentang segala hal, mulai dari kesehatan mental hingga kompleksitas dan ketidakpastian cinta yang tak terbatas.

Album The Show merupakan pernyataan yang memukau tanpa henti dari lubuk hati terdalam menuju kebenaran yang pasti. Album ini dirilis pada tanggal 9 Juni 2023. Saat ini ia sudah siap untuk membagikan materi yang paling pribadi dalam kariernya yang luar biasa, Niall sangat bersemangat untuk kembali ke atas panggung.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

“Hal favorit saya di dunia adalah menjalani tur. Membawakan lagu-lagu saya untuk para penggemar dan berbagi momen luar biasa bersama adalah alasan mengapa saya menulis musik sejak awal. Ini akan menjadi tur terbaik saya dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua para "lovers" saya di tahun 2024,” kata Niall Horan dalam keterangan resminya.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Member One Direction ini juga mengaku bahwa tidak ada yang lebih baik daripada melihat penonton bernyanyi bersama-sama dengan semua emosi yang ada di wajah fans dan senang mengetahui bahwa fans mengaitkan lagu tersebut dengan sesuatu yang bermakna dalam hidup mereka. 

“Bagi saya, itu adalah hal terhebat yang bisa saya dapatkan dari menulis lagu,” kata dia.

Tiket konser ini dijual dalam dua periode yakni pres-ale akan mulai tersedia pada hari Senin, 16 Oktober 2023 mulai pukul 14:00 – 23:59 Waktu Indonesia Barat (WIB)Sementara penjualan tiket  untuk umum tersedia pada hari Rabu, 18 Oktober 2023 mulai pukul 14.00 WIB secara eksklusif hanya di www.NiallHoranJakarta.com

Untuk harga Tiket untuk Konser NIALL HORAN - "The Show" LIVE ON TOUR 2024 sendiri di Jakarta Indonesia terbagi menjadi beberapa katagori yakni Festival 1 seharga Rp2 juta, Festival 2 sebesar Rp1,8 juta, CAT 1 sebesar Rp1,6 juta, CAT 2 sebesar Rp1,4 juta dan CAT 3 sebesar Rp1,2 juta. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Sebagai informasi konser  tur dunia Niall Horan akan dimulai pada 20 Februari 2024 di Belfast, Inggris di SSE Arena. Rangkaian tur di Inggris dan Irlandia termasuk Dublin, Birmingham, Cardiff, Manchester, dan pertunjukan konsernya di OVO Arena Wembley, London.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya