NDX AKA, Guyon Waton, sampai Soegi Bornean Siap Meriahkan Pekan Raya Jatim

NDX Aka
Sumber :
  • IG @ndxakatv

JAKARTA – Grand City Convex, Surabaya akan menjadi tuan rumah Pekan Raya Jatim (PRJ) selama 9 hari, mulai dari tanggal 14 hingga 22 Oktober 2023. Acara ini akan dimeriahkan oleh sederet musisi papan atas seperti NDX AKA, Guyon Waton, Soegi Bornean, Last Child, dan Coconut Treez. Mereka akan menghibur pengunjung yang datang untuk menikmati pameran produk serta berburu diskon yang ditawarkan.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Menurut Marcomm Manager Grand City, Iwan Wijaya, ada sekitar 170 tenant yang berpartisipasi di acara ini. Scroll lebih lanjut ya.

"Kami juga memberi kesempatan bagi penggemar musik aliran lain menikmati band kesayangannya mereka. Panggung konser akan menjadi puncak hiburan bagi warga Surabaya menikmati bazaar murah dengan diskon besar dari tenant-tenant PRJ Surabaya," ujarnya.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Dia menambahkan bahwa setiap malam, pengunjung akan dimanjakan dengan penampilan artis kesayangannya di panggung utama PRJ.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Promotor Konser Musik PRJ Surabaya dari PT Semua Pasti Gembira (SPG), Welly Wijaya, menjelaskan alasan memilih aliran Koplo Ambyar sebagai salah satu tema musik di acara ini. "Musik Koplo Ambyar sedang menjadi tren karena dekat dengan keseharian kita, digandrungi dan menjadi candu bagi banyak orang," tuturnya.

Namun demikian, Welly menegaskan bahwa mereka juga akan menyajikan berbagai aliran musik lain untuk memenuhi selera beragam pengunjung.

NDX AKA

Photo :
  • Instagram/ndxakatv

"Panggung konser akan menjadi puncak hiburan bagi warga Surabaya yang datang untuk menikmati bazaar dengan diskon besar," ungkapnya.

Sebagai informasi tambahan, NDX AKA akan tampil lebih lama pada hari Jumat, 20 Oktober 2023, yakni selama 90 menit.

"Ini adalah waktu tampil yang spesial, dan tidak bisa dijumpai di festival musik lain," kata Welly.

Sementara itu, Coconut Treez juga akan tampil selama 75 menit, lebih lama dari penampilan di festival lain yang biasanya hanya 60 menit.

Tiket acara ini bisa didapatkan secara online melalui Loket.com atau dibeli langsung di counter Customer Service Grand City Mall, mulai pukul 12 siang hingga 8 malam. Harga tiket mulai dari Rp80 ribu pada hari biasa dan Rp100 ribu pada akhir pekan, belum termasuk pajak dan biaya tiket.

Berikut jadwal lengkap Panggung Konser PRJ Surabaya 2023:

- Sabtu, 14 Oktober: Jono & Joni, Debu Jalanan

- Minggu, 15 Oktober: Guyon Waton, Wawes

- Senin, 16 Oktober: Last Child, Plaster X

- Selasa, 17 Oktober: Good Morning Everyone (GME), Klantink

- Rabu, 18 Oktober: Coconut Treez, Mamasay Raggae

- Kamis, 19 Oktober: Feel Koplo, Titi Laras

- Jumat, 20 Oktober: NDX A.K.A, Awakulo

- Sabtu, 21 Oktober: Bravesboy, Ngatmombilung

- Minggu, 22 Oktober: Soegi Bornean, Moccatune

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya