Young K Day 6 Gak Sabar Disemangati Fans Jelang Konser di Jakarta

Young K DAY6.
Sumber :
  • Instagram @from_youngk.

VIVA Showbiz – Penyanyi Korea Selatan Young K Day 6 mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk bertemu para penggemar di Indonesia lewat konser tunggal yang akan diadakan di Kota Kasablanka Hall pada 28 Oktober 2023 mendatang.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Young K mengaku sangat bahagia sekaligus tidak sabar menjelang konsernya ini. Young K juga menyapa para penggemar lewat unggahan video singkat di Instagram. Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

"Halo My Day Indonesia, apa kabar? Lama tak jumpa. Aku Young K," sapa Young K dalam bahasa Indonesia, mengutip unggahan Instagram promotor Mecimapro, Selasa 10 Oktober 2023.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Young K kemudian membahas tentang rencana konsernya di Jakarta. Young K mengaku ingin memberikan hadiah spesial kepada fans di Indonesia dan berterima kasih atas antusiasmenya.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"My Day Indonesia, untuk menyampaikan rasa terima kasihku, aku akan kembali ke Jakarta untuk mengunjungi kalian di bulan Oktober mendatang," ujar Young K.

Anggota band Day 6 ini juga sudah tidak sabar bertemu dengan penggemarnya dalam waktu kurang dari satu bulan lagi.

"Aku tidak sabar untuk bertemu, mendapatkan semangat dan energi yang luar biasa dari kalian," kata Young K.

"Ayo kita bersenang-senang bersama di Young K Solo Concert in Jakarta, pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 di The Kasablanka Hall," imbuhnya.

Bertajuk Letters With Notes, solo konser perdana pemilik nama asli Kang Young Hyun ini direncanakan digelar pada Sabtu 28 Oktober 2023.

DAY6

Photo :
  • EBS

Pasca dua tahun hiatus lantaran harus menyelesaikan tugas wajib militernya di kesatuan KATUSA, Young K akhirnya merilis album solo keduanya tepat pada Senin 4 September 2023. Perilisan album solo keduanya ini bertajuk Letters with Notes dengan lagu utamanya Nothing But. 

Dalam lagu Nothing But ini, pria yang memiiki nama Inggris Brian ini berduet dengan member TWICE, yakni Dahyun sebagai model untuk video klip tersebut. Nothing But ini sendiri menceritakan tentang perasaan seorang pria yang masih mencintai kekasihnya. Namun, di saat yang bersamaan, sang kekasih ingin mengakhiri hubungan percintaan mereka yang sayangnya berakhir dengan tragis.

Sementara itu, sebelum resmi merilis album solo keduanya, basis DAY6 ini juga menggelar solo konser perdananya di Seoul. Dalam konser itu, dia membawakan total 21 judul lagu yang merupakan lagu hits pada album sebelumnya dan album terbarunya ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya