Kolaborasi Asyik Lintas Genre, Iis Dahlia Rilis Lagu Bareng Tiket Band

Tiket band dan Iis Dahlia.
Sumber :
  • Pop Art.

VIVA Showbiz – Dunia musik Tanah Air kembali diramaikan oleh kolaborasi lintas genre yakni Tiket Band dan Iis Dahlia yang bekerja sama merilis sebuah lagu berjudul Iistimewa. Lagu tersebut dirilis di bawah naungan Label Musik Pop Art berkolaborasi dengan produser musik, Enrico Octaviano 'Lomba Sihir'.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Lagu Iistimewa merupakan perpaduan menarik dari Tiket Band dengan diva dangdut, Iis Dahlia. Enrico Octaviano yang dikenal karena gaya produksi inovatif dan khas mereka, membawa sentuhan magis ke dalam lagu Iistimewa. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Keterlibatan mereka menjamin produksi yang tidak hanya kaya secara musikal tetapi juga meresap emosional, menciptakan perjalanan auditori yang mendalam yang pasti akan menarik perhatian para penggemar musik," kata Enrico Octaviano dalam keterangannya, dikutip Selasa 10 Oktober 2023. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Tiket Band, band yang sedang naik daun di kancah musik Indonesia, telah membuat gebrakan dengan melodi-melodi yang menular dan penampilan energik. Kolaborasi mereka dengan legenda Iis Dahlia adalah bukti komitmen mereka untuk mendorong batas-batas musikal dan menjelajahi horison baru," tambahnya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram @trebelid yang ditandai ke akun Instagram Iis Dahlia, ibunda dari Devano Danendra itu menyampaikan informasi terkait perilisan lagu tersebut. Ia merasa lagu Iistimewa cocok didengar saat sedang kesal dengan seseorang yang ditaksir.

"Kita baru saja rilis lagu berjudul Iistimewa. Lagu ini itu cocok banget didengerin pas lagi, kalau gue lagi sebel sama cowok yang gue taksir," kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia sendiri merupakan salah satu diva dangdut ternama Tanah Air yang kariernya tidak pernah redup. Iis Dahlia kerap tampil memukau penonton dengan vokal kuat dan juga pesona di atas panggung. Kolaborasi kali ini tentu saja menjadi kado istimewa untuk penggemar Iis Dahlia ataupun Tiket Band.

Lagu Iistimewa telah dirilis pada 29 September 2023 lalu. Lagu tersebut saat ini sudah bisa dinikmati di digital streaming platform.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya