Shafira Veliza Rilis Lagu Baru dengan Nuansa K-Pop

Shafira Veliza.
Sumber :
  • Instagram @shafiraveliza

VIVA Showbiz – Penyanyi muda yang tengah naik daun, Shafira Veliza segera merilis lagu barunya yang berjudul Ku Tak Peduli pada 10 Oktober 2023. Lagu berbahasa Indonesia yang ia tulis sendiri ini juga terbilang unik karena memiliki nuansa K-Pop.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Menurutnya, lagu terbarunya itu terinspirasi dari di kehidupan nyata di saat kini banyak orang dengan mudah mengomentari kehidupan seseorang dengan sesuka hati. Itulah kenapa lagu ini memberi pesan agar tak perlu mempedulikan apa pun yang orang lain katakan tentang dirimu.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Lagu yang diaransemen oleh arranger asal Yogyakarta bernama Aza Ardito itu mengusung tema pop elektro yang diyakini menjadi musik yang sedang banyak digemari para pecinta music K-Pop di Indonesia.

"Saya berharap lagu yang saya ciptakan dengan penuh kasih dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Semoga lagu ini dapat menyentuh hati para pecinta musik di Tanah Air," kata wanita asal Malang itu, dalam keterangannya, Senin, 9 Oktober 2023.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Shafira Veliza.

Photo :
  • Instagram @shafiraveliza

Lagu Ku Tak Peduli pun akan hadir dengan music video yang tak kalah luar biasa layaknya music video K-Pop, dilengkapi dengan dance yang memukau sebagai pelengkap. Music video-nya sendiri rencananya akan dirilis pada 10 November 2023 mendatang.

Penyanyi yang memulai karier di bidang modelling ini adalah contoh dari individu yang berdedikasi dan berbakat di berbagai bidang. Dengan kemauan keras dan dedikasi tinggi, ia terus berkarya dan memberikan kontribusi positif di dunia hiburan Indonesia.

Shafira Veliza.

Photo :
  • Instagram @shafiraveliza
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya