The Adams Siap Meriahkan Oktobeerfeast 2023

The Adams
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Perayaan tahunan yang menjadi magnet bagi pecinta kuliner dan musik, Oktobeerfeast, akan kembali digelar tahun ini. Mengusung tema yang menggabungkan musik dan kuliner, acara ini siap memeriahkan hari para pengunjung dengan berbagai hiburan.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Acara ini dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 21 Oktober 2023, Oktobeerfeast akan menempati venue di Pizza E Birra, Gandaria City, Jakarta. Selain sajian kuliner yang menggugah selera, acara ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah permainan dan wahana seru. Scroll lebih lanjut ya.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap Oktoberfest, perayaan global budaya Bavaria yang setiap tahunnya diadakan di Munich, Jerman. Kami berharap para pengunjung juga turut antusias dalam menikmati suasana festival ini," ungkap Ananda Soebandono, Marketing Manager Pizza E Birra.

Taman Mini Indonesia Indah: Jendela Menuju Keberagaman Budaya dan Pesona Alam Indonesia

Oktobeerfeast akan semakin meriah dengan kehadiran musisi-musisi ternama di Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah The Adams, Ali, dan Biru Baru. Tak hanya itu, pengunjung juga akan diajak berkaraoke bersama Hura Hura Club.

Bernuansa Suasana Pegunungan, Lifestyle Bistro Teras by Plataran Hadir di Summarecon Bogor

"Kami memilih The Adams dan Ali karena kami anggap cocok dengan karakter acara ini. Kami ingin menciptakan atmosfer yang bisa membaurkan semua pengunjung," lanjut Ananda Soebandono.

Mengisi acara di Oktobeerfeast tidak hanya menjadi peluang, tetapi juga sebuah kebanggaan bagi The Adams.

The Adams

Photo :
  • Supermusic

"Kami selalu main di Oktobeerfeast. Sudah seperti home band. Tapi yang pasti, selalu menyenangkan bisa tampil di sini karena penontonnya tahu cara bersenang-senang," ujar Ale, gitaris The Adams.

Untuk menghadiri perayaan ini, tiket bisa dibeli melalui aplikasi Fooma. Panitia hanya menyediakan kapasitas untuk 800 penonton, membuat suasana konser akan lebih intim dan eksklusif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya