Tangis Sedih Lee Hi Setelah Vakum Terlalu Lama

Lee Hi
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Nama Lee Hi dalam industri K-Pop sebenarnya tak asing lagi didengar, terutama di kalangan para penggemar agensinya, YG Entertainment. Penyanyi solo berusia 20 tahun itu bergabung dengan agensi besar yang menaungi BIGBANG dan 2NE1 setelah mencuri perhatian di ajang pencarian bakat.

WINNER Siap Gelar Konser di Jakarta

Dikenal punya suara dan musikalitas yang unik, Lee Hi belakangan belum lagi terlihat merilis karya baru. Bukan hanya para fans yang menantikannya, Lee Hi sendiri mengaku ingin segera menyanyi lagi. Ia bahkan menangis ketika membicarakan hal ini.

"Yang tersulit adalah ketika aku tidak bisa melakukan apa yang sangat aku inginkan. Aku sangat ingin menyanyi lagi di depan para fans, tapi itu tidak bisa terjadi sebebas yang aku inginkan," kata Lee Hi dikutip Koreaboo, Selasa, 22 Agustus 2017.

Gara-gara Ini, CL 2NE1 Dianggap Kecewa dengan YG Entertainment

Ia bahkan mengatakan sempat menyesal karena nyatanya, bergabung dengan sebuah agensi membuatnya tak bisa bebas bernyanyi.

"Aku bisa bergabung dengan label melalui program audisi dan merilis albumku dengan cepat karena bosku yang menemukanku. Setelahnya, aku merasa aku harus istirahat dan berlatih untuk memperbaiki kekuranganku. Tapi aku tak tahu jika aku harus vakum selama ini," lanjutnya sambil menangis.

Heboh Artis K-Pop Pajang Uang Rupiah di Laptop

Lee Hi juga mengungkapkan kepanikannya karena sampai masa remajanya hampir habis, ia belum juga punya album baru. Karena begitu panik, Lee Hi bahkan harus menerima perawatan medis.

"Aku tidak tahu jika aku tak bernapas dengan baik. Tapi ketika aku coba bernapas lewat kantung plastik, aku baru sadar aku benar-benar tak bisa melakukannya. Aku pun lalu pergi ke rumah sakit," lanjut pelantun 1234 itu. (ren)

Treasure

Ini Nama Resmi Boyband Teranyar YG Entertainment, Adik Baru iKON

YG segera rilis boyband baru setelah 4 tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2019