Gangguan Mental, Nam Taehyun Akhirnya Hengkang dari WINNER

Nam Taehyun WINNER
Sumber :
  • instagram.com/souththth

VIVA.co.id – YG Entertainment merilis pengumuman mengejutkan. Selain 2NE1, salah satu girlband terpopuler Korea, menyatakan resmi bubar, WINNER menyatakan hal serupa.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Nam Taehyun, salah satu anggota boyband WINNER yang sempat dikabarkan mengalami gangguan mental, akhirnya hengkang. Sebelumnya, Taehyun dikabarkan vakum dengan alasan ingin beristirahat.

"WINNER yang punya banyak rencana untuk mereka tahun ini sayangnya harus menunda aktivitasnya karena masalah kesehatan mental Taehyun. YG dan anggota lainnya menjadikan kesehatan mental Taehyun sebagai prioritas utama dan memutuskan untuk menunggu kesembuhannya. Tapi, fakta bahwa masalah mentalnya sudah ada sejak masa kecil, tak mungkin memprediksi kapan ia akan semuh dan kembali beraktivitas," tulis YG menjelaskan keputusannya, dilansir Koreaboo.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Mereka melanjutkan, setelah diskusi yang panjang dengan Taehyun, mereka pun memutuskan untuk tak lagi melanjutkan kontrak eksklusif selama ini. Per 18 November 2016, kontrak tersebut sudah dibatalkan.

"Semuanya karena Taehyun merasa bertanggung jawab pada tim yang sudah vakum karenanya. WINNER, yang baru debut dua tahun tak bisa lebih lama lagi menunda aktivitas mereka," katanya lagi.

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

YG pun menjelaskan akan mendukung karier musik Taehyun ke depannya. WINNER pun akan terus melanjutkan aktivitas mereka dengan empat anggota tanpa menambah personel baru ke depannya.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023