Taylor Swift Umumkan Album Terbaru

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram/@Taylorswift

VIVA.co.id – Penyanyi pop Amerika Serikat, Taylor Swift telah mengumumkan album terbarunya. Album keenamnya tersebut akan dirilis resmi pada 10 November 2017 mendatang. Album terbarunya ini diumumkan melalui akun Instagram Taylor Swift @Taylorswift.

Taylor Swift Gelar Pertunjukan Rahasia di Chicago

Selain itu, Taylor juga membocorkan tentang perilisan single pertama dalam album barunya tersebut. Dalam sebuah postingannya, ia mengatakan, bahwa single pertama akan dirilis dalam waktu dekat.

"First Single Out Tomorrow Night," tulis Taylor dalam sebuah postingannya di akun Instagramnya.

Ini Single Baru BTS yang Kalahkan Lagu Taylor Swift

Taylor juga memposting cover album barunya tersebut. Dengan latar warna hitam putih dan tema seperti surat kabar, cover album baru Taylor Swift tersebut diberi nama "Reputation".

Sebelumnya, Taylor telah membuat sebuah kode di akun instagramnya bahwa tak lama lagi ia akan mengeluarkan album baru. Setelah sempat menghapus semua postingan Instagramnya, Taylor mengunggah video bergambar ular yang menjadi petunjuk tentang album barunya.

Menurut Studi, Bibir Paling Menarik Ternyata Seperti Ini

Tiga video bersambung membentuk sebuah gerakan ular yang menyerang tersebut diduga oleh para warganet sebagai salah satu tema dalam lagu-lagu di album baru Taylor Swift.

 

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya