Pentingnya Musik bagi Abimana Aryastya

Abimana Aryasatya dan produser Despacito
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Abimana Aryasatya mengaku, dirinya merupakan tipe orang yang sangat suka mendengarkan musik dalam hidup kesehariannya. Dia menilai, nuansa yang dihadirkan dari musik bisa menjadi penyemangat, atau bahkan menjadi pengantar tidur yang nyaman bagi sejumlah orang, termasuk dirinya.

Penggemar Bumilangit Kini Punya Rumah Resmi

"Otomatis sih itu, untuk nyiptain beat dalam hidup. Maksudnya, kalau lo lagi males terus lo dengerin musik-musik yang up beat, itu bisa jadi lebih semangat. Sebaliknya, kalau lo mau tidur, ya enggak mungkin dengerin yang up beat, karena elo enggak mungkin tidur," ujar Abimana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 26 September 2017.

Dia bahkan mengaku, dalam perjalanannya menuju lokasi wawancara ini dia sempat mendengarkan musik dari sejumlah musisi kegemarannya.

Abimana Ungkap Kejutan Seru Serial Serigala Terakhir

"Tadi pas perjalanan saja dengerin musik. Tiga yang gue dengerin, Rage Against The Machine, Foo Fighter, Eminem, dan sempet dengerin Via Vallen satu lagu karena penasaran," kata Abimana.

Dia menilai, musik itu merupakan salah satu elemen dasar yang sebenarnya tidak bisa dipisahkan dari sendi-sendi kehidupan manusia.

Sekuel Serigala Terakhir Hadir dalam Bentuk Serial

Apalagi, karena musik juga bisa memberikan pengaruh positif dan mendukung profesinya sebagai aktor, maka hal itu merupakan sesuatu yang sudah sangat melekat pada hidup kesehariannya secara pribadi.

"Itu otomatis, detak jantung pun adalah musik sebetulnya. Karena kan semuanya bermain dengan tempo. Apalagi kalau jadi aktor, (kalau) enggak ada tempo, enggak jalan," ujarnya. (mus)

Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya Pernah Kabur dari Rumah dan Jualan Burger

Abimana Aryasatya menceritakan pengalaman masa mudanya yang pernah kabur dari rumah dan coba berdagang.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2021