Kejutan dan Perbedaan Kunto Aji

Kunto Aji
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA – Penyanyi solo pria, Kunto Aji merilis single terbaru yang berjudul, Konon Katanya. Kunto menceritakan latar belakang pembuatan lagu barunya tersebut. Menurutnya, lagu tersebut dilakukan dengan pendekatan sangat pribadi.

Kunto Aji 'Semprot' Penjual Masker Harga Tinggi: Gedeg Bacanya

“Pendekatannya lebih kepada seperti berbicara dengan diri sendiri, dan hal ini selalu menyenangkan untuk disampaikan,” ujar Kunto Aji di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis 23 November 2017.

Pria kelahiran 1987 itu menjelaskan, sebagai salah satu lagu yang akan dimasukkan ke dalam album terbaru. Lagu Konon Katanya ini merupakan upaya untuk mencoba arah dan beragam inspirasi baru.

Sadar Lingkungan, Kunto Aji Mulai Kurangi Penggunaan Plastik

Bekerja sama dengan Uga Swastadi sang produser, Kunto memastikan album terbarunya yang akan dirilis di medio catur wulan pertama 2018 nanti, akan memiliki banyak kejutan dan perbedaan yang mencolok dibanding album pertamanya.

“Semoga setelah mendengar Konon Katanya, orang-orang akan menganggap musik saya sedikit berbeda, jika dibandingkan dengan sebelumnya. Karena, saya memang punya banyak kejutan di album kedua saya nanti,” ujarnya.

Sempat Mengecoh, Kunto Aji Jadi Pembuka Konser Tulus di Senayan

Sebagai informasi, bersamaan dengan dirilisnya single Konon Katanya ini, Kunto Aji juga membuat suguhan tersendiri yang bisa dilihat di channel YouTube resminya.

Sementara itu, video lirik dari lagu ini juga akan bisa dinikmati di channelnya tersebut, mulai tanggal 27 November 2017 mendatang. (asp)

Lima musisi papan atas aransemen ulang lagu Zamrud Khatulistiwa.

Sambut Kemerdekaan, 5 Musisi Daur Ulang Lagu Zamrud Khatulistiwa

Lagu legendaris berjudul 'Zamrud Khatulistiwa' kembali dirilis dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-76.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2021