Java Jive Gandeng Fariz RM Rilis Single Baru

Penyanyi Fariz RM
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA – Grup Band kawakan asal Bandung, Java Jive , pekan ini diketahui bersiap merilis single terbaru mereka, ‘Dansa Yo Dansa’. Band ini akan merilis single tersebut, yang merupakan cover dari lagu Musisi Senior, Titiek Puspa. Untuk single tersebut, Java Jive akan berkolaborasi dengan Musisi senior lainnya, Fariz RM.

Viral Penampakan UFO di Bandung?

Menurut vokalis Javajive, Dany Spreet, Sosok Fariz RM dipilih karena Fariz RM merupakan sosok idola bagi Javajive. Fariz dinilai menjadi insipirasi bagi Java Jive untuk berkarya hingga saat ini berusia 24 tahun. “Mas Fariz ini idola masa SMA kami,” kata Dany.

Dalam single ini, Fariz akan mengisi beberapa bagian dalam lagu ‘Dansa Yo Dansa’. Dengan bergabungnya Fariz RM dalam kolaborasi di single terbaru ini, nantinya, ‘Dansa Yo Dansa’ diyakini akan memiliki jenis musik yang lebih up beat.

PPKM Diperpanjang, Fariz RM Tergerak Beri Bantuan

“Di lagu ini, mas Fariz mengisi beberapa part vokal dan keyboard yang membuat musik Java Jive menjadi lebih berwarna dan dahsyat, dengan kolaborasi ini, nantinya lagu ini akan dance-able dan enak dibawakan saat live,” ujar Fatur, yang juga vokalis Java Jive.

Lagu ‘Dansa Yo Dansa’ sendiri merupakan lagu Titiek Puspa. Java Jive membuat cover lagu ini untuk sebuah bentuk penghargaan bagi Titiek Puspa, sang penyanyi  aslinya.
 

Musisi Legendaris Fariz RM Rilis Mini Album
Fariz RM dan Arya Novanda

Dat Thang, Persatukan Fariz RM dan Arya Novanda

Fariz RM dan Arya Novanda merupakan dua musisi lintas generasi. Namun hal itu tidak menyurutkan mereka untuk berkolaborasi.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022