Penyanyi Cantik Ini Selipkan Pita Melorot dalam Bra

Personel TWICE Sana
Sumber :
  • Facebook.com/JYPETWICE

VIVA – Selama penampilan TWICE di panggung Gayo Daejun di SBS, salah satu anggota girlband, Sana melakukan satu tindakan yang membuat penggemar geleng kepala. Saat sedang menampilkan salah satu lagu mereka, Likey, pita besar berwarna perak yang menjadi jepit rambut Sana terlepas.

Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Idol asal Jepang tersebut memang terlihat cantik dengan gaun pendek warna putih dengan ikat pinggang berwarna perak serta pita berwarna senada di bagian rambutnya yang semakin membuat penampilannya mempesona. Tapi saat sedang melakukan tarian energik, pita tersebut perlahan mulai turun dari rambutnya di tengah-tengah pertunjukan.

Meski pita tersebut terlihat mengganggu karena melompat-lompat selama dia menari, seperti dilansir Koreaboo, Sana masih menunggu hingga menemukan momen yang tepat untuk melepasnya tanpa harus melewatkan satupun koreografi.

TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

Dan akhirnya waktu yang ditunggu datang, Sana melepas pita tersebut dan melanjutkan menari seperti yang lain tapi dengan pita masih di genggamannya. Kemudian, saat berpindah koreografi dari duduk menjadi berdiri, secara diam-diam Sana memasukkan pita tersebut ke dalam bra.

Insiden yang sebenarnya hal kecil ini dan tidak perlu dibesar-besarkan kini menjadi berita heboh lantaran cara tak biasa yang dilakukan Sana untuk menyembunyikan pita tersebut.

10 Lagu TWICE Terpopuler yang Enak Didengar

Kejadian tersebut langsung menjadi perhatian penggemar, banyak yang terkesan dengan betapa profesionalnya Sana saat menyelamatkan pita tersebut, yang bahkan mungkin tidak disadari banyak orang karena dia melakukannya dengan cepat.

"Aku tidak tahu dia begitu profesional, ini benar-benar cara idol berpikir cepat," kata warganet. "Ya Tuhan aku tidak menyadari itu selama mereka tampil," ujar yang lain.

"Lucu sekali saat dia mencoba membuat wajah polos usai menyembunyikan pita," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya