Ketika Sherlock Holmes dan Dr. Watson Diperankan Wanita

Yuko Takeuchi dan Shihori Kanjiya dari Miss Sherlock
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA – Apa jadinya jika Sherlock Holmes dan Dr. Watson diperankan oleh wanita? Miss Sherlock, sebuah drama Jepang terbaru menghadirkan tokoh fiksi fenomenal tersebut dalam kemasan yang berbeda.

Tantangan Aktor Jepang Main di Serial Miss Sherlock

Miss Sherlock hadir dengan penggambaran gaya Jepang dan mengambil lokasi Tokyo masa kini yang modern. Yuko Takeuchi (Dog in a Sidecar, Flashforward) berperan sebagai Sherlock dan rekannya yang menyelesaikan kasus kriminal, Dr. Wato Tachibana diperankan oleh Shihori Kanjiya (Chiritotechin, Kuchizuke).

Dr. Wato Tachibana adalah ahli bedah yang kembali dari tugasnya sebagai relawan dokter dalam misi di Syria dan Sherlock, seorang konsultan penyelidik untuk lembaga kepolisian. Mereka bekerja sama memecahkan kasus-kasus aneh dan sulit. 

Cerita Yukiyoshi Ozawa Soal Kemajuan Industri Film Korea

Melalui serial ini, pasangan tersebut berusaha memecahkan misteri demi misteri dengan keahlian observasi dan penalaran yang luar biasa ala Miss Sherlock.

Dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Rabu, 7 Maret 2018, pemeran lainnya dalam drama yang dibagi ke dalam delapan bagian ini antara lain Kenichi Takito memerankan sosok cerdas Inspektur Reimon yang mencoba memanfaatkan bakat Sherlock untuk meningkatkan karirenya. Ada juga Tomoya Nakamura sebagai Sersan Shibata, pria konservatif kauvinis anak buah Inspektur Reimon.

Aktor Jepang soal Rumitnya Jadi Kakak Miss Sherlock

Shihori Kanjiya sebagai Wato Tachibana dan Yuko Takeuchi sebagai Sherlock

Yukiyoshi Ozawa memerankan Kento Futaba, kakak Sherlock, Ryohei Otani sebagai sosok yang disukai Dr. Wato Tachibana, dan Ran Ito adalah janda pemilik rumah Sherlock, Kimie Hatano.

Produksi pertama hasil kerja sama HBO Asia dan Hulu Jepang ini akan tayang perdana secara global di 20 kawasan Asia pada Jumat, 27 April 2018. Serial ini bisa ditonton di HBO jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama, jam 20.00 WIB. 

Episode baru selanjutnya akan tayang setiap Jumat. Serial ini juga akan tersedia di HBO ON DEMAND. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya