Lydia Kandou Buat Jantung Epy Kusnandar Berdebar

Epy Kusnandar
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Epy Kusnandar beradu akting dengan Lydia Kandou dalam sinetron Tamu Tak Diundang. Epy berperan sebagai Rizal dan Lydia menjadi Aminah, keduanya sepasang suami isri. Hal itu makin membuat jantung Epy berdegup kencang saat ditawarkan untuk pertama kali.

Preman Pensiun Diserbu Penggemar, Epy Kusnandar Speechless

"Awalnya deg-degan juga, karena dia aktris besar, aktris senior yang sudah lama," ucap Epy di kawasan Cibubur, Jawa Barat, baru-baru ini.

Rasa gugup itu luluh setelah mereka melalui tahap reading. Lydia terlihat sangat menyambut Epy dan coba membangun chemistry dengan menanyakan kehidupan sehari-hari.

Epy Kusnandar Belajar dari 'Preman'

"Kan ada, saya pernah ngalamin sama pemain yang sudah senior, tapi dia reading aja enggak mau," kata Epy.

Hanya saja Epy tak bisa menutupi rasa gugup saat Lydia banyak bertanya. Epy bisa merasakan Lydia bertanya sungguh-sungguh untuk membangun chemistry, bukan hanya basa-basi.

Bintangi Film Preman Pensiun, Epy Kusnandar Kenang Sosok Didi Petet

Epy memang mengidolakan Lydia sejak lama. Ia tak menyangka bisa beradu akting dengan wanita yang diidolakannya sejak lama.

"Kayak orang gila mengidolakan. Ya awalnya canggung, ternyata Mbak Lidya memang open, santai," ucapnya.

Sesekali Epy sempat ragu karena wajah Lydia yang cantik dan dipasangkan dengannya sebagai istri. Namun kekuatan cerita dan pesan yang disampaikan dalam episode buat ia tak ragu untuk menerima tawaran tersebut. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya