Trailer Stranger Things 3, Penuh Warna tapi Ngeri Mencekam

Stranger Things 3
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Trailer Stranger Things 3 dirilis Netflix pada Rabu malam, 20 Maret 2019, Waktu Indonesia Barat. Baru diunggah 11 jam lalu, trailer di YouTube tersebut sudah disaksikan lebih dari 7,2 juta penonton. Stranger Things 3 bahkan sempat menempati posisi trending Twitter Indonesia semalam.

Noah Schnapp Terancam Diboikot Gegara Sebut Pendukung Palestina Haters

Trailer yang sudah lama dinantikan itu membuat para penggemar serial horor ini histeris. Stranger Things 3 mengambil latar Hari Kemerdekaan AS yang jatuh pada 4 Juli. Banyak adegan yang terlihat lebih berwarna, namun feel-nya terasa begitu mencekam.

Trailer ini mengungkap anak-anak Stranger Things mulai beranjak remaja. Bumbu kisah cinta akan disajikan, mengingat ada cuplikan romantisme Eleven dan Mike, serta cinta segitiga antara Lucas, Max, dan Dustin.

Aktor "Stranger Things" Noah Schnapp Mengaku Sebagai Seorang Gay

Pertarungan melawan monster mengerikan juga tampaknya akan terjadi, mulai dari Rumah Sakit hingga mal baru yang sangat hit di era 80-an tersebut. Makin menakutkan, ketika melihat Billy, Steve, dan sejumlah karakter lain tampak menderita.

Karakter baru juga muncul di sesi terbaru nanti. Ada jurnalis, teman kerja Steve, dan sang walikota. Mereka tampaknya punya peran yang cukup penting di sini.

Hati-Hati! Data Penggemar Stranger Things Dalam Bahaya

Tak ketinggalan, Eleven yang kini makin cantik sepertinya punya kekuatan dalam level yang berbeda. Eleven dan teman-temannya tampak berusaha melawan makhluk asing itu di mal baru untuk pertarungan puncak kelak.

Ini dia trailer Stranger Things perdana yang dinanti-nantikan.

Aktor film Strangers Things, Noah Schnapp

4 Fakta Noah Schnapp, Aktor yang Dikecam Gegara Pamer Stiker Zionisme

Bintang Stranger Things Noah Schnapp dikecam karena memamerkan stiker 'Zionisme itu seksi' di tengah perang Israel-Hamas yang sedang berlangsung. Ia jadi kecaman dunia

img_title
VIVA.co.id
15 November 2023