Reuni Keren Bae Suzy dan Lee Seung Gi di Vagabond

Vagabond.
Sumber :
  • Youtube Netflix

VIVA – Buat pencinta drama Korea bergenre action, bakal 'terbius' dengan Vagabond yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Seung Gi. Drama ini tayang perdana pada Jumat, 20 September 2019 di stasiun SBS. Vagabond langsung melesat ke posisi teratas atas rating drama TV di seluruh chanel TV Korea yang tayang di hari yang sama.

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dalam Vagabond, Lee Seung Gi berperan sebagai Cha Dal Gun. Cha Dal Gun yang berprofesi sebagai stuntman harus terlibat aksi berbahaya ketika berupaya mengungkap fakta di balik kecelakaan pesawat yang ditumpanginya. Dalam perjalanannya, ia menguak korupsi besar-besaran yang membuatnya semakin gencar mencari kebenaran. Ia lalu bertemu dengan Go Hae Ri (Bae Suzy), seorang anggota National Intelligence Service (NIS) sebagai agen rahasia. Cha Dal Gun juga bersinggungan dengan Gi Tae Wong (Shin Sung Rok) pemimpin tim NIS yang workaholic.

Ada tangan dingin sutradara dan penulis naskah berbakat Korea di balik Vagabond. Drama ini digarap oleh sutradara Yoo In Sik serta penulis naskah Jang Young Chul dan Yang Kyung Soon.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Sedangkan pemeran utama, Suzy dan Lee Seung Gi reunian setelah enam tahun yang lalu mereka dipertemukan dalam drama Gu Family Book (2013). Dilansir dari Soompi, Suzy mengungkapkan bahwa mereka bakal punya chemistry yang lebih kuat. "Setelah enam tahun, saya kembali bekerja bareng Seung Gi. Saya punya kenangan yang indah dari drama terakhir kami. Jadi saya senang ketika dikabarkan kita akan kembali terlibat dalam satu produksi. Jadi kami bisa syuting lebih nyaman dengan chemistry yang lebih baik," kata Suzy.

Lee Seung Gi juga memuji Suzy, "Biasanya enggak mudah bermain dengan aktris yang sama untuk dua produksi yang berbeda. Jadi saya senang ketika dipertemukan kembali dengan Suzy di Vagabond. Menyenangkan bekerja dengannya sebelumnya, tapi kali ini saya bisa melihat kemampuan aktingnya yang makin matang. Suzy aktris yang hebat."

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Pujian untuk Suzy belum berhenti sampai di situ. Lee Seung Gi mengatakan Suzy bekerja dengan attitude yang baik dan positif. Meski pada beberapa scene melibatkan aksi fisik yang sulit, Suzy tidak pernah mengeluh.

Penasaran dengan aksi keren mereka? Vagabond bisa disaksikan di stasiun SBS setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB. Drama ini juga ditayangkan oleh Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya