5 Fakta Drakor Rookie Cops dan Karakter Chae Soo Bin

Chae Soo Bin dan Kang Daniel
Sumber :
  • soompi

VIVA – Sosok wanita cantik bernama Chae Soo Bin tengah menjadi perbincangan hangat usai dipasangkan denga Kang Daniel dalam drama terbarunya. Keduanya akan beradu akting dalam drama Rookie Cops. Drama yang sudah dinanti-nanti oleh para penggemar tersebut akhirnya resmi tayang tanggal 26 Januari 2022. Drama yang mengusung genre komedi romantis tersebut diproduksi oleh The Walt Disney Company yang bekerja sama dengan Studio & New. Bermain menjadi couple, kemistri antara Kang Daniel dan Chae Soo Bin dalam drama tersebut membuat penasaran para penonton. Nah, simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Lantas, Apa Saja Fakta Drama Korea Rookie Cops?

Menceritakan Kisah Romansa Remaja

Tayang di Netflix, Ini 4 Fakta Menarik Serial Korea The Fabulous

Chae Soo Bin dan Kang Daniel

Photo :
  • soompi

Drakor yang satu ini menceritakan kisah dua tokoh utama yang dimainkan oleh Chae Soo Bin dan Kang Daniel, yaitu Wi Seung Hyung dan Go Eung Kang. Diceritakan bahwa kedua tokoh tersebut merupakan seorang mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di National Police University. Bukan hanya mengusung kisah tentang semangat kaum muda untuk menggapai cita-cita, tapi drama ini juga dibumbui dengan adegan romantis yang tentunya akan membuat baper para penonton. 

Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

Karakter Chae Soo Bin

Dalam drama romansa yang berjudul Rookie Cops ini, Chae Soo Bin akan memainkan karakter Go Eung Kang. Dia merupakan salah seorang mahasiswi yang mempunyai motivasi untuk mendaftar kepolisian lantaran ingin mengejar seorang pria yang disukainya. Tapi sayang, kisah cinta Go Eung Kang harus bertepuk sebelah tangan. 

Karakter Kang Daniel dalam Rookie Cops

Sementara itu, lawan mainnya Chae Soo Bin, Kang Daniel akan memainkan karakter seorang mahasiswa di sekolah kepolisian tersebut yang sangat pintar. Memainkan karakter yang bernama Wi Seung Hyung, diceritakan bahwa ia mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang kepala polisi suatu hari nanti. 

Menjadi Drama Debut Kang Daniel

Setelah sekian lama dinantikan, pada akhirnya bersama dengan drama Rookie Cops, Kang Daniel akan memperlihatkan bakatnya dalam bidang seni peran. Diketahui bahwa sebelum itu Kang Daniel merupakan seorang idol dan juga seorang CEO dari Konnect Entertainment.

Menceritakan Kisah Asmara yang Unik

Para penonton Rookie Cops tidak usah khawatir akan merasa bosan bila menonton drakor yang satu ini, selain menambahkan bumbu romansa di dalam drama, Rookie Cops juga akan menyuguhkan unsur komedi segar dari kedua karakter yang sangat unik inni. Chae Soo Bin yang memainkan karakter Go Eung Kang dikenal sebagai seorang gadis pembuat onar, akan terlibat kisah asmara dengan karakter Wi Seung Hyun, seorang pria tampan yang kalem.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya