Kang Daniel Positif COVID-19, Absen dari Jadwal-jadwalnya

Kang Daniel
Kang Daniel
Sumber :
  • Facebook.com/pg/WannaOne.official

VIVA Showbiz  – Kang Daniel member boy grup K-Pop Wanna One baru saja dikabarkan positif COVID-19 pada Kamis, 18 Agustus 2022. Hal itu diketahui melalui pengumuman resmi yang diberikan oeh pihak agensi yang menaungi Kang Daniel yakni KONNECT Entertainment. 

KONNECT Entertainment membagikan informasi bahwa artisnya tersebut akan menghentikan semua aktivitasnya setelah dinyatakan positif COVID-19. Dirinya dikabarkan tidak dapat menghadiri “SUMMER SONIC 2022” di Jepang dan juga tidak dapat menghadiri konferensi pers untuk “Street Man Fighter” di Mnet.

Kang Daniel

Kang Daniel

Photo :
  • YMC Entertainment

Berikut ini pernyataan lengkap dari pihak agensi KONNECT Entertainment atas Kang Daniel yang dinyatakan terinfeksi virus COVID-19 dan membatalkan jadwal-jadwalnya. 

“Halo, ini KONNECT Entertainment 
Artis kami Kang Daniel melakukan tes PCR pada 17 Agustus sebelum meninggalkan negara itu untuk berpartisipasi dalam “SUMMER SONIC 2022” dan didiagnosis dengan COVID-19,”
tulis pihak agensi. 

Member Wanna One itu diduga terinfeksi antara tanggal 15 dan 16 Agustus saat dalam masa latihan. Kang Daniel sendiri telah menyelesaikan dosis vaksin ketiga dan hingga saat ini dikabarkan tidak memiliki gejala khusus. 

Kang Daniel Wanna One.

Kang Daniel Wanna One.

Photo :
  • Facebook.com/WannaOne.official