Kang Daniel Positif COVID-19, Absen dari Jadwal-jadwalnya

Kang Daniel
Sumber :
  • Facebook.com/pg/WannaOne.official

VIVA Showbiz  – Kang Daniel member boy grup K-Pop Wanna One baru saja dikabarkan positif COVID-19 pada Kamis, 18 Agustus 2022. Hal itu diketahui melalui pengumuman resmi yang diberikan oeh pihak agensi yang menaungi Kang Daniel yakni KONNECT Entertainment. 

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

KONNECT Entertainment membagikan informasi bahwa artisnya tersebut akan menghentikan semua aktivitasnya setelah dinyatakan positif COVID-19. Dirinya dikabarkan tidak dapat menghadiri “SUMMER SONIC 2022” di Jepang dan juga tidak dapat menghadiri konferensi pers untuk “Street Man Fighter” di Mnet.

Kang Daniel

Photo :
  • YMC Entertainment
Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Berikut ini pernyataan lengkap dari pihak agensi KONNECT Entertainment atas Kang Daniel yang dinyatakan terinfeksi virus COVID-19 dan membatalkan jadwal-jadwalnya. 

“Halo, ini KONNECT Entertainment 
Artis kami Kang Daniel melakukan tes PCR pada 17 Agustus sebelum meninggalkan negara itu untuk berpartisipasi dalam “SUMMER SONIC 2022” dan didiagnosis dengan COVID-19,”
tulis pihak agensi. 

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Member Wanna One itu diduga terinfeksi antara tanggal 15 dan 16 Agustus saat dalam masa latihan. Kang Daniel sendiri telah menyelesaikan dosis vaksin ketiga dan hingga saat ini dikabarkan tidak memiliki gejala khusus. 

Kang Daniel Wanna One.

Photo :
  • Facebook.com/WannaOne.official

“Diperkirakan dia terinfeksi antara 15 dan 16 Agustus selama latihan.
Kang Daniel telah menyelesaikan dosis vaksin ketiga, dan dia saat ini tidak memiliki gejala khusus.
Semua [hasil] preemptive PCR test yang dia lakukan pada 12, 13, dan 14 Agustus hasilnya negatif.
Dalam hal ini, Kang Daniel akan menghentikan semua jadwal dan fokus pada perawatan dan pemulihan dalam isolasi diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.
Dia tidak akan dapat tampil di “SUMMER SONIC 2022” yang dijadwalkan pada 20 dan 21 Agustus. Kami akan memberitahu Anda tentang kegiatan terjadwal lainnya nanti.
Selain itu, semua staf menjalani tes antigen cepat preemptive, dan semua orang dinyatakan negatif,”
lanjut pernyataan dari  KONNECT Entertainment. 

Pihak agensi pun memohon maaf kepada para penggemar atas apa yang telah terjadi kepada artis mereka dan telah membuat kekhawatiran. Mereka mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan Kang Daniel sebagai artis mereka. 

“Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran. Kami akan terus sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami.
Terima kasih,” 
tutup KONNECT Entertainment. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya