Christ Laurent Dilaporkan ke Polisi, Buka Puasa Alisia Berubah Pahit

Alisia Rininta.
Sumber :
  • Instagram @alisiarininta22

VIVA – Waktu buka puasa menjadi hal yang paling dinantikan saat bulan Ramadhan. Termasuk bagi aktris cantik Alisia Rininta. Di tengah kesibukannya menjalani syuting Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang setiap hari di ANTV pukul 16.30 WIB, Alisia tetap menyempatkan diri untuk mempersiapkan menu berbuka puasa.

Pernah Bintangi Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Ini Profil Derick Jordan

Dalam video yang diunggah oleh Instagram @alisiarininta22, terlihat Alisia sibuk menyiapkan menu buka puasa. 

"Aku lagi menyiapkan buat berbuka puasa karena sebentar lagi sudah mau buka, ada es buah yang di buat sendiri, ada gorengan dan selalu ada pakai bumbu kacang yang juga dibuat sendiri. Kalau buka puasa itu harus dengan yang manis-manis," kata dia di Instagram, dikutip VIVA, Kamis 14 April 2022. 

5 Fakta Menarik Pernikahan Christ Laurent dan Marcella Michelle, Baru Go Public Awal 2024

Namun, manisnya menu buka puasa Alisia menjadi terasa pahit karena ia mendapatkan kabar bahwa Christ Laurent dilaporkan ke polisi, karena terlibat kasus penyelundupan motor. 

Nyawa Abhimana Dalam Bahaya, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Selasa (15/3/2022)

Photo :
  • antv
Selamat Christ Laurent Resmi Menikahi Sang Kekasih

Untungnya kejadian tersebut bukan terjadi di dunia nyata, melainkan dalam perannya sebagai Abhimana di sinetron keren, Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda dibintangi oleh Christ Laurent, Alisia Rininta, Leo Consule dan Fendy Chow, di mana malam ini memasuki episode ke 247.

Satria memerintahkan anak buahnya untuk menyabotase barang bangunan di mobil perusahaan Abhimana dengan motor curian. Setelah itu, Satria melaporkan ke polisi dan menangkap supir beserta mobil pengangkut barang tersebut. Mengetahui hal tersebut, David kaget dan langsung berusaha mencari tahu kebenarannya. 

Herman meliat kejadian tersebut di TV langsung menguhubungi Kinanti. Kinanti mendatangi kantor polisi untuk mendampingi Abhimana.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Photo :
  • ANTV

Bagaimana nasib Abhimana dan Kinanti? Temukan jawabannya di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 247 sore ini pukul 16.30 WIB di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya