Ketahui 13 Daftar Pemeran Money Heist Korea dan Karakternya

Kim Ji-hun - Denver
Sumber :
  • Netflix Tudum

VIVA Showbiz – Money Heist Korea merupakan serial remake dari versi asli Money Heist Spanyol atau La Casa de Papel yang sangat booming di layanan streaming Netflix. Serial Money Heist Korea ini disutradarai oleh Kim Hong-sun. Money Heist: Korea — Joint Economic Area adalah film thriller kriminal yang menegangkan yang penuh dengan motif tersembunyi dan aliansi yang saling bertentangan. 

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Remake ini menawarkan pandangan segar pada plot asli dan karakter utama. Serial ini menampilkan beberapa nama besar di perfilman Korea Selatan sebagai daftar pemeran Money Heist Korea. Siapa saja mereka? Mengutip dari laman Netflix Tudum, berikut ini daftar pemeran Money Heist Korea. 

1. Yoo Ji-tae - Profesor

Fakta Menarik Sosok Suki dalam Film Avatar: The Last Airbender Live Action

Yoo Ji-tae - Profesor

Photo :
  • Netflix Tudum

Dalam serial versi Korea ini Yoo Ji-tae berperan sebagai karakter Profesor yang mengatur perampokan yang direncanakan dengan cermat dan berani dari United Korea Mint yang baru didirikan. Ia bertugas mengawasi kelompok pencurinya dari kejauhan, ia mengumpulkan intelijen untuk tetap selangkah lebih maju dari pihak berwenang, tetapi bahkan perhitungannya tidak dapat memprediksi setiap hasil. Sementara dalam versi aslinya karakter profesor diperankan oleh lvaro Morte. 

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

2. Kim Yunjin - Inspektur Seon Woojin

Kim Yunjin - Inspektur Seon Woojin

Photo :
  • Netflix Tudum

Kim Yunjin berperan sebagai Inspektur Seon Woojin, kepala negosiator dan perwakilan dari satuan tugas gabungan pihak Korea Selatan yang menanggapi situasi penyanderaan di percetakan. Cerdik dan diplomatis, dirinya dengan terampil bernegosiasi dengan Profesor, berharap untuk mengamankan pembebasan semua sandera. Sementara itu, ia juga secara halus mengumpulkan wawasan tentang para penculik mereka. Dalam versi aslinya karakter inspektur diperankan oleh Itziar Ituno sebagai Inspektur Raquel Murillo.

3. Park Hae-soo - Berlin

Park Hae-soo - Berlin

Photo :
  • Netflix Tudum

Park Hae-soo memerankan karakter Berlin, komandan kedua Profesor di lapangan. Sifatnya yang mengintimidasi dan metode agresif membuat beberapa anggota timnya tidak nyaman, tetapi satu-satunya kekhawatirannya adalah mendapatkan uang. Sementara dalam versi aslinya diperankan oleh Pedro Alonso. 

4. Jun Jong-seo - Tokyo

Jun Jong-seo - Tokyo

Photo :
  • Netflix Tudum

Jun Jong-seo memerankan Tokyo, seorang pekerja migran Korea Utara yang berusaha merampok gangster sebelum bergabung dengan operasi profesor. Tangguh tetapi berprinsip, ia mematuhi segala arahan dari profesor untuk menghindari melukai para sandera, yang menyebabkan ia bersihtegang dengan Berlin.Ursula Corberó menjadi pemeran dalam seri aslinya.

5. Lee Won-jong - Moskow

Lee Won-jong - Moskow

Photo :
  • Netflix Tudum

Lee Won-jong berperan sebagai Moskow, seorang yang menginginkan kehidupan yang lebih baik untuk putranya, Denver. Dirinya juga berharap bahwa satu skor besar terakhir akan memungkinkan mereka untuk meninggalkan aksi kriminal. Pemeran dalam versi aslinya diperankan oleh Paco Tous 

6. Park Myung-hoon - Cho Youngmin

Park Myung-hoon - Cho Youngmin

Photo :
  • Netflix Tudum

Park Myung-hoon memerankan Cho Youngmin, direktur United Korea Mint yang akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan dirinya sendiri, bahkan jika itu membahayakan sandera lain. Ia berselingkuh dengan Yun Misun, salah satu stafnya dan sangat posesif kepadanya. Peran dalam versi aslinya adalah Arturo Román yang diperankan oleh Enrique Arce. 

7. Kim Seung-o - Kapten Cha Moohyuk

Kim Seung-o - Kapten Cha Moohyuk

Photo :
  • Netflix Tudum

Kim Seung-o berperan sebagai Kapten Cha Moohyuk, seorang petugas keamanan negara Korea Utara yang memimpin gugus tugas sisi negaranya. Bertentangan dengan Inspektur Seon, dirinya menolak bernegosiasi dengan para perampok dan memilih cara cepat dan tidak terkendali untuk menangani situasi penyanderaan. Dalam versi aslinya diperankan oleh Juan Fernández sebagai Kolonel Luis Prieto.

8. Kim Ji-hun - Denver

Kim Ji-hun - Denver

Photo :
  • Netflix Tudum

Kim Ji-hun berperan sebagai Denver, putra Moskow yang temperamen dan kerap membuatnya mendapat masalah. Meskipun sikapnya kurang ajar dan sedikit penakut, namun ia memiliki hati yang lembut dan tidak ingin menyakiti orang yang tidak bersalah. Dalam versi aslinya diperankan oleh Jaime Lorente.

9. Jang Yoon-ju - Nairobi

Jang Yoon-ju - Nairobi

Photo :
  • Netflix Tudum

Jang Yoon-ju memerankan Nairobi, seorang penipu dengan sikap yang angkuh dan sombong. Menipu dan oportunistik, Nairobi memainkan situasi apa pun untuk keuntungannya. Versi asli yang memerankan Nairobi adalah Alba Flores.

10. Lee Joobeen - Yun Misun

Lee Joobeen sebagai Yun Misun

Photo :
  • Netflix Tudum

Lee Joobeen berperan sebagai Yun Misun, seorang karyawan mint yang menjalin hubungan lebih dengan berselingkuh dengan Cho Youngmin. Hubungan mereka semakin rumit karena mereka disandera dan ia mempertimbangkan apa yang sebenarnya ia inginkan dari seorang pasangan. Esther Acebo adalah pemeran dalam versi aslinya sebagai Mónica Gaztambide.

11. Lee Hyun-woo - Rio

Lee Hyun-woo - Rio

Photo :
  • Netflix Tudum

Lee Hyun-woo berperan sebagai Rio, seorang hacker berbakat dan anggota perampokan yang termuda. Tidak dewasa dan sombong, Rio tampaknya tidak menganggap operasi itu seserius yang lain. Ia tertarik dengan Tokyo, rekannya meskipun Rio menganggapnya terlalu kekanak-kanakan. Versi asli Rio diperankan oleh Miguel Herrán.

12. Kim Ji-hoon - Helsinki

Kim Ji-hoon - Helsinki

Photo :
  • Netflix Tudum

Kim Ji-hoon berperan sebagai Helsinki, seorang preman dan mitra dari Oslo. Ia digambarkan mahir dengan senjata api dan berfungsi sebagai otot untuk geng profesor dan mengikuti perintah tanpa banyak berpikir. Peran asli Oslo diperankan oleh Darko Peri?.

13. Lee Kyu-ho - Oslo

Lee Kyu-ho - Oslo

Photo :
  • Netflix Tudum

Lee Kyu-ho berperan sebagai Oslo dengan fisiknya yang besar membuatnya menjadi anggota geng yang paling mengesankan. Seperti rekannya, Helsinki, tugas utamanya adalah mengendalikan kerumunan dan meninggalkan sebagian besar pembicaraan dengan yang lain. Roberto García Ruiz menjadi pemeran dalam versi aslinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya