Episode 2 Big Mouth, Perjuangan Hidup dan Mati Lee Jong Suk

Lee Jong Suk
Sumber :
  • Instagram.com/jongsuk0206

VIVA Showbiz – Penayangan perdana drama Big Mouth pada Jumat malam 29 Juli 2022, disambut meriah para penggemar drama Korea. Big Mouth merupakan drama comeback Lee Jong Suk pasca dirinya menyelesaikan wajib militernya pada 2021 lalu.

6 Drama Korea Seru tentang Balas Dendam, Ada My Name hingga Vincenzo

Tidak hanya itu saja, drama Big Mouth juga begitu menyedot perhatian lantaran Lim Yoona dan Lee Jong Suk yang digambarkan sebagai pasangan suami istri. Pada penayangan perdana Big Mouth semalam,  Park Chang Ho (Lee Jong Suk) diketahui harus meninggalkan makan malam hari jadi pernikahannya dengan Go Mi Ho (Lim Yoon A) lantaran mendapat panggilan telepon dari salah satu jaksa yang akan mengurus kasus ini yakni Joong Lak. 

Chang Ho diketahui ingin memberikan bukti rekaman dashboard milik Han Jae Ho yang merupakan tempat kejadian pembunuhan terhadap Jae Yong oleh Chae Bong. Namun sayangnya insiden kecelakaan terjadi pada Chang Ho saat dirinya hendak ingin memberikan bukti tersebut.

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Kecelakaan besar itu akhirnya membuat  Chang Ho dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan. Namun sayangnya ketika hendak keluar usai menjalani perawatan Chang Ho malah ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kasus mengemudi di bawah pengaruh narkoba.

Bingung dengan penangkapan tersebut, Chang Ho kemudian mengingat kembali insiden yang dialaminya. Hingga akhirnya dia tersadar bahwa sebelum mengemudi dia diberikan satu gelas americano oleh staf restoran tempat dia menggelar makan malam yang ternyata telah dicampur dengan narkoba.

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Yoona SNSD dan Lee Jong Suk

Photo :
  • Twitter @mystarmyangel

Chang Ho kemudian dibawa ke kantor polisi dan diinterogasi, pada proses interogasi oleh pihak kepolisian sejumlah detektif menggeledah kantor Chang Ho dan menemukan ribuan kilogram narkoba, emas, hingga uang tunai dalam jumlah besar. Karena hal itu, Chang Ho kemudian dibawa ke penjara Gucheon yang dikenal sebagai penjara terburuk di Korea.

Dalam proses penahanannya itu, pihak kepolisian mengungkap bahwa Chang Ho adalah sosok Big Mouse yang merupakan incaran pihak kepolisian atas kasus kejahatannya seperti narkoba hingga judi. Di sana Chang Ho kemudian mendapat penyiksaan dari tahanan di sana, dia bahkan sempat mendapatkan kekerasan yang membuat nyawanya terancam. Lantas seperti apa kisah selanjutnya? Saksikan episode 2 Big Mouth malam ini, Sabtu 30 Juli 2022 di platform Disney+ Hotstar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya